oleh

Pantau Ketangguhan Sebelum Piala Menpora, Madura United Akan Uji Tanding

KABARMADURA.ID – Guna mempersiapkan anak asuhnya sebelum menghadapi turnamen Piala Menpora 2021, Manager Pelatih Madura United Rahmad Darmawan bakal menyiapkan serangkaian uji coba pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengungkapkan, kebutuhan uji coba tersebut setidaknya harus dilakukan sebanyak empat kali. Rencananya akan dimulai pada Sabtu danMinggu (6-7 Maret 2021).

Setelah istirahat satu hari,uji coba akan dilanjut pada Senin dan Selasa (9 dan 10 Maret 2021). Uji coba tersebut rencananya akan di Brantas, Batu, Jawa Timur.

“Kami sudah siapkan program uji coba tanggal 6 dan 7, setelah itu dilanjut pada tanggal 9 dan 10 akan dilaksanakan di stadion sini,” terang RD usai melatih anak asuhnya di lapangan Puspa Agrowisata, Batu, Selasa (2/3/2021).

Semua tim lawan dalam uji coba tersebut dari Jawa Timur.Sayangnya, RD enggan mengungkap tim yang akan jadi lawan tanding tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

“Tim ini semuanya dari Jawa Timur, ada yang dari dan yang jelas ada yang dari luar Kota Malang,”tambahnya.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu berharap, seluruh pemain bisa menerapkan dan memahami yang sudah mereka pelajari dari hasil latihan yang sudah beberapa hari mereka jalani.

Selain itu RD juga menegaskan, dengan melalui uji coba tersebut maka tim yang berasal dari Pulau Garam ini bisa memiliki bahan evaluasi pemain.(KM61/waw)

Komentar

News Feed