Pasca Cedera, Alek Mulai Bermain Reguler

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) MOTIVASI TINGGI: Kesempatan bermain reguler memberikan suntikan semangat untuk Fullback Madura United Dodi Alekvan Djin di seri kedua BRI Liga 1 2021.

KABARMADURA.ID – Fullback muda Madura United Dodi Aleksvan Djin menyita perhatian di seri pertama BRI Liga 1 2021. Dia langsung menjelma menjadi skuad utama berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Sejak pekan kedua, mantan fullback Persik Kediri ini awalnya mendapatkan  kesempatan sebagai starter kala melawan PSM Makassar, Minggu (12/9/2021). Berawal dari kepercayaan itu dan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, dia langsung tampil reguler, bahkan tidak tergantikan di lima laga terakhir.

Bacaan Lainnya

Padahal, pemain asal Halmahera Barat, Maluku Utara itu baru pulih cedera parah hingga membuatnya masuk meja operasi dan menepi sekitar enam bulan.

“Saya senang ya, bisa mendapatkan kesempatan dan kepercayaan di Madura United. Saya akan buktikan itu semua musim ini dan harapannya terus bermain reguler hingga akhir musim,” ucapnya kepada Kabar Madura, Rabu (13/10/2021).

Kejutan Alek musim ini tidak terlepas saat awal bergabung dengan Madura, dia tidak mendapatkan tempat di skuad utama. Sepanjang tiga laga Liga 1 2020, dia hanya menjadi pemanis bangku cadangan tim yang berbasis di Pulau Garam ini.

Lantaran begitu, fullback berusia 22 tahun tersebut menjadikan kesempatan bermain reguler awal musim ini sebagai motivasi menggerek posisi Madura United di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021 di seri kedua nanti.

Diketahui, skuad arahan Rahmad Darmawan itu tengah menempati posisi 11 dengan mengemas tujuh poin, masing-masing lima gol dan kebobolan, serta dua kali clean sheet.

“Tekad saya bisa membawa Madura United ke papan atas. Karena ini keinginan semuanya, kami sebagai pemain fans dan semuanya,” tandasnya.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *