oleh

Pasca Lebaran, Dejan: Tidak Ada Pemain Gendut

Kabarmadura.id – Punggawa Madura United kembali latihan di lapangan Brigif Marinir Sidoarjo, Jumat (7/6) sore, setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri.

Kendati libur lebih dari sepekan, Pelatih Kepala Madura United Dejan Antonic menilai anak asuhnya dalam kondisi yang bugar. Bahkan, dia tidak melihat pemain yang gendut.

“Bagus sekali, kondisinya bagus. Saya lihat tidak ada anak-anak yang gendut. Semuanya bagus dan menjalani latihan pertama di sini (lapangan Brigif Marinir Sidoarjo),” ucapnya.

Kondisi fisik yang tetap stabil tidak terlepas dari Greg Nwokolo dan kawan-kawan menjalankan program latihan individu dengan rutin, seperti yang disampaikan mantan pelatih Persib Bandung ini.

“Anak-anak jalankan program yang saya berikan saat liburan. Itu yang membantu mereka tetap kondisinya bagus sampai sekarang,” sambungnya.

Tim dengan jukukan Laskar Sape Kerrab bakal jalani latihan ringan hingga Minggu (9/6). Lalu keesokan harinya, Fachruddin W Aryanto cs langsung masuk latihan taktik.

“Ringan-ringan dulu, karena baru liburan. Ini sampai Minggu. Senin, kami akan langsung start lagi,” tandasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed