Pawai Hadiah, BRI BO Pamekasan Tebar Banyak Hadiah dari Grandprize Hingga Dorprize

News73 views

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN – BRI Branch Office (BO) Pamekasan, menggelar pawai hadiah pada rangkaian kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I 2023 . Dalam kegiatan tersebut, sejumlah hadiah utama untuk nasabah diarak bersama musik tradisional uldaul.

Branch Manager BO Pamekasan Octarez Abi Ibrahim mengatakan, pawai hadiah itu didedikasikan untuk nasabah BRI Pamekasan sebagai bentuk apresiasi. Terdapat sejumlah hadiah yang diarak. Diantaranya mobil, motor, dan hadiah lainnya dengan jumlah lebih dari satu unit.

“Kami juga adakan gowes sepeda sejauh 5 kilometer dan ada hiburan musik daul. Tujuannya, agar masyarakat juga menikmati kemeriahan PHS ini,” ungkap Abi, Sabtu (28/10/2023)

Baca Juga:  Anggaran Minim, Potensi Banjir Pamekasan Belum Diatasi Penuh

Adapun grand prize yang disediakan berupa satu unit mobil Suzuki, dua unit sepeda motor Honda Vario 125 CBS sebagai hadiah utama I, empat unit sepeda motor Honda Beat Deluxe CBS ISS sebagai hadiah utama II, empat unit sepeda motor Honda Beat Sporty sebagai hadiah utama III. Lima unit telvisi LED Samsung 43 inch, dan lima unit televisi LED Samsung 32 inch.

“Semua hadiah untuk nasabah tercinta,” papar Abi.

Diketahui, kegiatan PHS merupakan kegiatan rutin dua kali dalam satu tahun. Didalamnya, terdapat beragam hadiah menarik yang dikhusukan untuk para nasabah.

Baca Juga:  Program Kampung KB Sumenep Kesulitan Capai Level Mandiri

Terdapat beberapa kegiatan yang diselenggarakan, yakni pasar yang dikemas dengan bazar UMKM, panen hadiah yang dikemas dengan undian pemenang PHS periode I 2023, pojok eksis, dan pawai hadiah yang dikemas dengan arak-arakan hadiah dan hiburan.

Pewarta: Safira Nur Laily
Redaktur: Miftahul Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *