Peduli Masyarakat Sumenep, PKB Salurkan Bantuan 1.125 Paket Sembako

  • Whatsapp
(FOTO: KM/Spesial for KM) PKB PEDULI: DPC PKB Sumenep saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu di Sumenep.

Kabarmadura.id/Sumenep-Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PKB) Jawa Timur, melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC PKB) Sumenep menyalurkan bantuan 1.125 paket sembako kepada kaum duafa dan sejumlah tokoh masyarakat di Sumenep.

Bantuan yang diberikan oleh PKB kepada masyarakat tidak mampu dan kepada tokoh masyarakat itu, merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran PKB di bulan Ramadan dan di tengah wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sejumlah 1.125 paket sembako yang disalurkan, sebagaimana disampaikan Ketua DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim, merupakan bantuan dari DPP dan DPW PKB Jawa Timur yang disalurkan kepada masyarakat melalui DPC PKB Sumenep.

“Untuk sasaran penerima bantuan paket sembako dari PKB adalah masyarakat berkonomi lemah dan tokoh masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujarnya, Selasa (12/5/2020) di sela-sela pembagian bantuan paket sembako.

Terhadap paket sembako yang disalurkan pihaknya, mantan Ketua DPRD Sumenep itu menyampaikan terimakasih kepada DPP dan DPW PKB Jawa Timur, sebab telah peduli terhadap masyarakat tidak mampu dan tokoh masyarakat di tengah wabah yang sedang melanda Indonesia.

“Secara khusus kami sangat berterima kasih kepasa Gus Imin dan Gus Halim, sebab kepeduliannya untuk membantu warga Sumenep sangat tinggi,” tutur kiai Imam sembari mendoakan tokoh-tokoh PKB.

Sementara itu, salah satu penerima paket sembako dari PKB, Sumahni, menyampaikan terimakasih. Sumahni yang merupakan janda dan kesehariannya menjual sayur dan memulung itu mendapatkan bantuan sembako berupa beras 10 kilogram, dua liter minyak goreng dan dua kilogram gula pasir.

Bantuan paket sembako kepada Sumahni diberikan langsung di rumahnya yang terbuat dari gedek, di Desa Kolor oleh Ketua DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim.

Selain diberikan secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah penerima, bantuan paket sembako oleh PKB juga diberikan secara simbolis kepada perwakilan PAC dan Ranting di Aula Gusdur, Kantor DPC PKB Sumenep. Di mana paket sembako itu nantinya secara bertahap akan disalurkan kepada warga tidak mampu dan terdampak Covid-19 di 27 kecamatan. (ara/ong/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *