oleh

Pelaksanaan Program TMMD ke-100 di Desa Dasuk Laok Berjalan Lancar

KABARMADURA.ID, SUMENEP-Pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke-110  Kodim 0827/Sumenep di Desa Dasuk Laok berjalan sesuai harapan.

Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis bersyukur karena program berjalan lancar. Sebagai wujud rasa syukur tersebut, Satgas TMMD bersama warga Dasuk Laok mengadakan acara tasyakuran di area sasaran, Senin (22/03/2021).

“Alhamdulillah, kami bersama masyarakat  menjalin hubungan yang harmonis,” ujarnya pada Kabar Madura, Senin (22/3/2021)

Ia menambahkan, pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep semenjak dibuka sampai hari ini diberikan kelancaran. “saya sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas partisipasi masyarakat warga Desa Dasuk Laok juga kepada seluruh perangkat desa, ke depan kita tetap jalin silaturahmi, karena tanpa adanya kerja sama tidak mungkin akan dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Dasuk Laok Ruhawa yang turut hadir dalam kegiatan tersebut tidak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Kodim Sumenep yang telah memilih desanya untuk dijadikan sasaran TMMD.

“Kami semua sangat bersyukur dan berterima kasih karena TMMD ke-110 dilaksanakan di desa kami. Masyarakat, khususnya warga saya sudah bertahun-tahun menunggu pembangunan jalan poros tandon untuk menampung air bersih, rehab musala, rehab masjid, dan pembangunan fasilitas mandi, cuci, kakus (MCK) Desa Dasuk Laok,” tandasnya.

Menurutnya, selama ini warga sangat kesulitan untuk membawa hasil panen karena kondisi jalan yang berlumpur, berbatu, dan bergelombang. Apalagi untuk anak-anak sekolah dan ibu-ibu yang akan melahirkan, sangat mengkhawatirkan”, pungkasnya.

Diketahui, acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh KH. Syafii. Setelah itu ramah tamah, dan terakhir ditutup dengan doa. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.  (imd/maf)

Komentar

News Feed