Pelatih Madura United Puji Debut Pemain Mudanya di Liga 1

  • Whatsapp
Laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan Sabtu (5/10/2019), jadi penampilan perdana pemain Madura United Kadek Raditya Maheswara di Liga 1 2019.

Kabarmadura.id-Absennya bek asing Madura United, Ante Bakmaz, lantaran jalani hukuman akumulasi kartu kuning, memberikan berkah tersendiri bagi Kadek Raditya Maheswara.

Pasalnya, hal itu menjadi laga debut di Liga 1 2019 bagi bek muda di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini.

Debut pesepakbola asal Pulau Dewata itu, juga jadi istimewa. Sebab, dia langsung tampil di laga bertajuk big match, saat Madura United menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (5/10/2019) malam.

Menurut Pelatih Madura United Rasiman, Kadek telah menjalankan tugasnya dengan baik di pertandingan tersebut, namun belum melakukan yang fantastik.

“Alhamdulillah, Kadek bisa memberikan intruksi dengan benar, memang tidak tampil fantastik, tapi debut di pertandimgan besar ini sudah melakukan yang bagus buat Kadek,” ucapnya.

Sementara itu, Kadek berjanji akan memperbaiki kesalahan yang dilakukaknnya dan akan memberikan yang terbaik jika dapat menit bermain kembali.

“Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, mengurangi kesalahan-kesalahan yang saya buat dan bisa memberikan yang terbaik buat Madura United,” pungkas bek bernomor pumggung 23 tersebut. (idy/waw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *