oleh

Pelatih Madura United Tantang Arema FC Main Terbuka

Kabarmadura.id-Bertamu ke markas Arema FC di pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Madura United menantang tim yang menjamunya itu dengan berain terbuka.

Laga berstatus lawatan ke Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019) sore itu, membuat Pelatih Madura United Rasiman tidak ragu-ragu menyatakan tantangannya kepada tim berjuluk Singo Edan tersebut. Baginya, bermain terbuka akan membuat laga tersebut menjadi tontonan menarik bagi pecinta sepakbola nasional.

“Mudah-mudahan di pertandingan besok, kami bisa bermain lepas. Kedua tim main terbuka, sehingga pertandingan akan menarik,” tutur Rasiman saat konferensi pers di kantor Arema FC, Malang, Kamis (7/11/2019) siang.

Meskipun statusnya sedang menjalani laga tandang, Rasiman mengaku tidak takut untuk bermain terbuka. Sebab menurutnya, anak asuhnya sudah terbiasa main terbuka, bukan berupaya untuk bertahan.

“Kami sudah biasa main lepas. Main saling serang menyerang. Banyak tim yang berupaya bertahan saat di kandang PSM (Makassar). Kami tidak bertahan, malah saling menyerang. Di sini, juga kami akan lakukan yang serupa,” sambungnya.

Sejak bertamu ke markas Arema FC pada musim 2016, Madura United memang masih belum memetik hasil sempurna. Akan tetapi, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini pernah menahan imbang dua kali saat Liga 1 2017 dan Laga Amal 2018.

Rekam jejak tersebut menjadi motivasi tersendiri untuk tanpil menyerang bagi gelandang bertahan Madura United, Asep Berlian. Menurutnya, peluang untuk menekan pertahanan Arema FC terbuka lebar.

“Sangat termotivasi, kami tentu akan terus dengan kebiasaan kami untuk bermain terbuka besok (Jumat (8/11/2019)),” tutup playmaker bernomor punggung 4 di Madura United tersebut. (idy/waw)

 

 

Komentar

News Feed