oleh

Pemain Debutan Madura United Tampil Menawan Saat Lawan Arema FC

Kabarmadura.id-Winger muda Madura United Moch Kevy jalani debut dalam laga menghadapi Arema FC, Jumat (8/11/2019) sore.

Laga bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim) di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut, penyerang sayap lulusan Madura United Football Academy (MUFA) 2019 ini turun pada menit 66. Dia menggantikan winger asal Papua David Laly.

Dalam pertandingan tersebut, Kevy tidak terlihat gugup meskipun tercatat sebagai laga debutnya di kompetisi tertinggi Indonesia.

Namun sayang, dia tak kuasa berbiacara banyak setelah Madura United harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skot akhir 2-0.

Kendati demikian, Pelatih Madura United Rasimam menilai, performa Kevy di top level, tidak buruk bagi pemain muda. Namun, dia harus lebih giat kembali mengasah kemampuannya.

“Cukup bagus di pertandingan berat tadi dan dalam kondisi tertekan (tertinggal 1-0), dia pemain muda masih bisa main dengan bagus. Tapi harus menjadikan laga itu sebagai motivasi dan terus tingkatkan di latihan,” ucapnya.

Sedangkan, Kevy tidak kuasa memberikan komentar atas laga debutnya. Dia terharu dapat menit bermain di Shopee Liga 1 2019. Dia berjanji akan lebih baik ke depannya.

“Bangga, senang bisa diberi kesempatan main. Saya ingin lebih baik lagi. Bangga pokoknya, tidak bisa ngomong apa-apa saya,” pungkasnya. (idy/waw)

Komentar

News Feed