Pemain Madura United Antusias Sambut Liga 1

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ SYAHID MUJTAHIDY) SEMANGAT: Izin Liga 1 keluar membuat pemain Madura United semakin semangat berlatih

KABARMADURA.ID – Setelah dikeluarkannya izin kompetisi Liga 1 dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), para pemain Madura United sangat antusias menyambut bergulirnya Liga 1 yang direncanakan akan kick off 10 Juli ini.

Secara khusus Gelandang Madura United Asep Berlian berjanji akan tampil maksimal di Kompetisi Liga 1 2021-2022 ini. Dia mengaku kondisi fisiknya merasa semakin baik setelah setiap hari melakukan pemusatan latihan fisik di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Kondisi saya saat ini sudah semakin prima jelang kick off Liga 1,” ucap Asep Berlian, Kamis, (3/6/2021).

Pria yang akrab disapa Asep tersebut mengatakan, jika bukan hanya dirinya saja yang merasa senang dengan kembali digulirkannya kompetisi kasta pertama di Indonesia tersebut.

Terlebih, tambahnya, sudah cukup lama para pemain Madura United tidak merasakan pertandingan Liga 1. Semenjak vakumnya kompetisi Liga 1 akibat adanya wabah Covid-19.

“Sejak awal menjalani rutinitas latihan, saya selalu mencoba memberikan 100 persen agar nantinya bisa main bagus di pertandingan Liga 1 2021/2022,” imbuh dia.

Sama seperti Asep Berlian pemain Madura United lainnya, David Laly juga sangat antusias dengan sudah ditetapkannya tanggal kompetisi Liga 1 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 1.

“Kami sudah tidak sabar lagi untuk kembali bertanding di kompetisi Liga 1,” ucapnya.

Pria kelahiran Wamena 1992 itu menambahkan, jika Madura United diliburkan usai turnamen Piala Menpora 2021.

“Sekarang kita sudah mulai berkumpul dan berlatih bersama untuk mempersiapkan diri menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1,” sambungnya.

Senada disampaikan Zulfiandi, dia sangat senang dengan akan digulirkannya kompetisi Liga 1 yang rencananya akan di mulai pada 10 Juli 2021 ini. Dengan adanya kepastian tersebut, para skuad Madura United semakin semangat lagi berlatih untuk meningkatkan kondisi fisik.

“Semua pemain sangat senang dan semakin semangat dalam berlatih. Kami tidak sabar lagi segera membela Madura United di kompetisi Liga 1 ini,” tukasnya. (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *