oleh

Pemain Madura United Digenjot Latihan Fisik dan Taktik

KABARMADURA.ID – Pelatih Madura United Rahmad Darmawan terus menggenjot anak asuhnya setiap kali latihan.

Seluruh pemain terus diberikan materi yang berbeda di Lapangan Puspa Agrowisata Batu Malang Jawa Timur, Selasa (02/03/2021).

Pada sesi latihan pagi, yang dimulai pukul 09.00 WIB ini, pria asal Metro Lampung tersebut menerapkan latihan fisik yang cukup menguras tenaga para pemain.

Selain memberlakukan latihan fisik,  pelatih yang akrab disapa RD itu Juga menerapkan latihan taktik kepada para pemain. Pihaknya mengatakan bahwa sampai saat ini sudah ada peningkatan .

“Kami terus tingkatkan latihan dan menyisipkan pemahaman materi taktik bermain,”ujar mantan Pelatih Pelita Jaya itu usai memimpin anak asuhnya latihan.

Selain itu RD sendiri berharap sebelum turnamen pramusim ini bergulir, seluruh pemain sudah paham betul dengan semua materi yang diberikannya dalam setiap latihan.

“Maka saya harap seluruh pemain harus selalu mengikuti setiap latihan,” tambahnya.

Sambil menunggu jadwal ajang turnamen Piala Menpora 2021 ini, RD akan terus menerapkan materi dalam latihan secara berurutan. Sementara  masih fokus pada peningkatan fisik pemain dan memberi program latihan aerobik, lari, dan kekuatan.

Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 itu mengungkapkan bahwa akan terus berusaha keras mengembalikan kondisi pemain pada posisi yang bagus, karena sudah beberapa bulan mereka tidak pernah latihan akibat pandemi Covid-19 ini.(km61/ar/maf)

Komentar

News Feed