Pemain Madura United Komitmen Rebut Tribel Winner

  • Whatsapp
Empat pemain yang paling lama memperkuat Madura United di Piala Presiden, antara lain Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Engelberd Sani, dan Guntur Ariyadi.

Kabarmadura.id-Terdapat empat pemain yang paling lama memperkuat Madura United di Piala Presiden, antara lain Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Engelberd Sani, dan Guntur Ariyadi. Sejatinya, ada satu pemain lagi, Fachruddin W Ariyanto, namun, dia sedang jalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia.

Keberadaan empat pemain yang masih membatu di turnamen pra-musim ini menguntungkan Madura United.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengamini, bahwa pemain yang sudah lama bisa menjadi panutan di tim. Serta, mereka dapat menginspirasi pemain-pemain muda yang bergabung dengan tim yang menjuarai turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018 itu.

“Pasti senang. Slamet, Asep, Gun, dan Engel, itu bisa bantu tim, bisa jadi inspirasi bagi pemain muda dan menjaga kesolidan tim ini,” jelas Dejan usai pimpin latihan kemarin sore. (idy/waw)

Empat Pemain dalam Empat Musim

Guntur Ariyadi

“Saya senang di sini. Semua pemain dan manajemen sama-sama enak. Di sini, kami saling merangkul. Bagi saya pribadi, saya lebih dekat ke rumah.”

Engelberd Sani

“Kalau saya, di Madura kayak rumah sendiri. Empat musim di sini diperpanjang, mungkis sudah seperti keluarga.”

Slamet Nurcahyo

“Sama di Madura ini, demua saya anggap sebagai saudara. Kalau kami dipertahankan, Insya Allah kami akan tetap di Madura.”

Asep Berlian

“Semua sudah dibicarakan sama Guntur, Engel, dan Cak Slamet. Intinya, kami di sini harus memberi contoh dan memberikan yang terbaik lagi.”

Semua
Apa keinginan di Piala Presiden ini?

Pastinya juara. Karena dua musim berturut-turut tidak bisa memberi apa-apa bagi Madura di Piala Presiden.

Apa harapan di Piala Indonesia dan Liga 1 2019?

Sama semuanya, kami ingin mempersembahkan gelar juara. Kalau bisa, kami ingin trible winner

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *