oleh

Pemain Madura United Saling Potong Rambut

KABARMADURA.ID –  Skuad pemain asing asal Brasil di Madura United memiliki kebiasaan unik, yakni saling memotongkan rambutnya. Biasanya, kondisi itu bisa dipantau dari para pemain yang memang memiliki bakat menjadi tukang potong rambut.

Seperti yang dilakukan stoper asing Madura United Jaimerson Xavier memotong rambut teman senegaranya Bruno Lopes di Apartemen Trillium Surabaya, Senin (18/9/2020) sore.

,Jaime melakukan aktivitas potong rambut di kamar mandi setelah Tim Media Officer (MO) Madura United menyambangi Bruno Lopes guna melangsungkan wawancara eksklusif.

Bruno Lopes mengaku sengaja meminta Jaime untuk memotong rambutnya hingga plontos. Sebab, dia mengakui gaya tersebut. Bahkan, saat berkostum Persija Jakarta musim 2017, kepalanya juga botak.

“Saya memang lebih suka seperti ini, dari dulu memang sering. Kalau sudah panjang, saya potong, panjang sedikit dipotong. Saya pernah tidak botak, tapi hampir cuman bersih samping dan tipis di atas menjadi tiga tingkatan,” ungkapnya kepada Kabar Madura.

Lebih lanjut, Bruno Lopes menceritakan terkadang tidak meminta bantuan orang lain, melainkan mencukur rambutnya sendiri dengan alat bantu cermin. Lantaran, dia menyebutkan, gaya plontos sangat mudah dicukurnya.

Sementara itu, Jaime menyampaikan, memang sering dengan temannya untuk saling membantu dalam urusan memotong rambut. Sebab, itu mudah untuk dilakukan.

Akan tetapi, stoper bernomor punggung 5 di Madura United itu mengatakan terkadang dirinya tetap pergi ke pangkas rambut, ketika ingin lebih terlihat keren.

“Kalau seperti ini saya ke pangkas rambut. Kadang tidak bisa bantu, tapi kadang kalau hanya mudah bisa saling bantu. Kadang saya atau saya yang bantu teman-teman saya,” tandas mantan bek Persija Jakarta itu. (idy/ito)

Komentar

News Feed