oleh

Pemain Madura United Sangat Antusias Jelang Laga Melawan PS Sleman

KABARMADURA.ID – Pertandingan Madura United vs PS Sleman akan hadir sebagai laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/32021). Laga ini akan berlangsung mulai pukul 15.15 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan  selama tiga pekan di Batu, dan ingin segera tampil karena sudah lama vakum akibat wabah.

“Meskipun persiapan dan latihan yang kami lakukan secara singkat, tentunya semua pemain sudah siap,” katanya, Senin (22/3/2021).

Tim yang berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu sudah tiga pekan latihan maksimal, baik dalam peragaan taktik bertahan maupun menyerang. Ia ingin agar timnya berprestasi dan meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan.

Sementara itu, Bek Madura United Fahrudin Aryanto menyatakan siap bertempur dalam setiap laga, semua pemain sangat antusias dengan bergulirnya kembali turnamen sepak bola di Indonesia.

“Saya bersama kawan-kawan sangat antusias karena kompetisi sepak bola kembali digelar. Kami sangat semangat, semua lawan kami anggap berat, dan kami akan mengatur masing-masing kondisi dan permainan,” ujarnya.

Di sisi lain, pelatih PS Sleman Dejan Antonic memastikan persiapan timnya sudah maksimal untuk menghadapi Piala Menpora 2021.

Ia menuturkan persiapan timnya berjalan sejak beberapa minggu lalu dan memulai latihan dengan sesuai jadai yang disusun. Ia menegaskan bahwa timnya fokus untuk menghadapi Madura United.

“Saat ini kondisi semua pemain sudah oke, tim kami hanya menunggu kedatangan pemain asing dan minggu depan saya pastikan sudah datang semua. Jadi kesempatan besok untuk pemain lokal,” tuturnya.

Dejan menyatakan, timnya tidak memasang target yang muluk-muluk. Timnya akan lebih fokus pada pemain. Ia mengatakan. laga pertamanya ini menghadapi lawan yang sangat berat.

“Saya di Madura United sangat banyak teman, karena saya juga pernah di sana, jadi tim kami akan menghadapi tim yang sangat berat,” imbuhnya.

Salah satu pemain PSS Sleman Bagus Nirwanto  mengaku sudah lebih dari satu tahun tidak bermain di kompetisi resmi, sehingga ia perlu beradaptasi dari awal lagi.

“Saya senang dan antusias memulai turnamen Piala Menpora tahun ini. Semua pemain sudah siap bertanding,” pungkas Bagus. (km61/maf)

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United: Muhammad Ridho (kiper). Markho Sandi, Jaime Xavier, Fahrudin Aryanto dan Andik Rendika Rama (bek). Selamet Norcahyo, Zulfiandi, dan Hugo Gomes Dos Santos, (tengah). Ronaldo Jr, Beto Goncalves, dan Kevy Syahertian (depan).

PS Sleman: Miswar Saputra (kiper). Bagus Nirwanto, Fabiano Rosa Beltrame, Mario Maslac, Samsul Arifin, (bek) Asyraq Gufron , Misbakus Solikin, Kim Kurniawan (tengah), Irfan Bachdim, Dwi Rafi Angga, Irfan Jaya, (depan).

 

Hed to Head Madura United vs PSS Sleman

(5/3/2019) PSS Sleman 0-2 Madura United

(31/7/2019) Madura United 0-1 PS Sleman

(29/9/2019) PS Sleman 2-2 Madura United

 

Jadwal Piala Menpora 2021 Grup C

Selasa, 23 Maret 2021

15:15 Madura United vs PS Sleman

18:30 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

Komentar

News Feed