Pemain Muda Berpeluang Nangkring di Line-up

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SYAHID MUJTAHIDY) SIAPKAN PANGGUNG: Madura United tengah mematangkan pemain muda untuk menatap Liga 1 2021-2022.

KABARMADURA.ID – Manajer Madura United Rahmad Darmawan selalu memberikan kesempatan kepada semua skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam setiap latihan bersama.

Seperti halnya, arsitek yang biasa disapa RD itu melibatkan dalam dua peras keringat bersama Madura FC dan Raka FC Bangkalan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Minggu (14/8/2021).

Bacaan Lainnya

Tepatnya saat latihan bersama Madura FC, Pelatih asal Lampung itu menurunkan mayoritas pemain muda. Tercatat, menit bermain lebih banyak didominasi 11 pemain muda.

Mereka ialah  M. Rizki KA, Dodi Aleksvandjin, Samuel Christianson Simanjuntak, Kadek Raditya Maheswara, Ronaldo Kwateh, dan Fadillah Nur Rahman.

Lima pemain lainnya adalah putra daerah seperti Fawaid Ansory, Make Aldo Maulidino, Moch Kevy Syahertian, Maulana Romadhun, dan Erik Gamis Sanjaya.

Pemain senior yang berlaga saat itu hanya Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, dan Guntur Ariyadi.

RD menyampaikan, semua pemain mudanya bermain cukup bagus. Ditambah lagi, tiga gol kemenangan dibukukan oleh semua pemain muda, brace Ronaldo dan Fadillah.

“Mereka semua berpeluang untuk masuk line-up dan juga main. Karena orientasi kami juga mengorbitkan. Penampilan di latihan bersama kemarin juga menunjukkan perkembangan yang bagus,” kata RD kepada Kabar Madura, Minggu (15/8/2021).

Erik yang merupakan pemain asal Pamekasan berharap bisa menjalani debut di Liga 1 2021-2022 yang sudah kurang dari dua pekan. (idy/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *