Pemain Muda Madura United Kevy Syahertian Semakin Meroket Sejak Bergabung Madura United

  • Whatsapp
MEROKET: Nama Kevy Syahertian semakin populer setelah bergabung dengan Madura United

KABARMADURA.ID – Pemain muda Madura United Kevy Syahertian semakin populer ketika berhasil membobol gawang PS Sleman pada laga pertamanya Madura United di ajang Piala Menpora kemarin.

Setelah tim diliburkan, ia ulang ke kampung halamannya. Namun, selama di rumah ia tetap inten latihan di lapangan yang tidak jauh dari rumahnya. Ia latihan pada waktu pagi dan sore hari.

Bacaan Lainnya

“Iya Mas,  kami habiskan waktu libur di bulan puasa ini dengan latihan setiap pagi dan sore bersama teman-teman di sini,” ujarnya kepada Kabar Madura, Minggu (9/5/2021).

Ia mengaku, bahwa latihan untuk menjaga kebugaran dan menjalin silaturahmi dengan teman-teman di kampungnya. Selain itu, ia menjelaskan bahwa semenjak bergabung dengan Madura United senior, namanya semakin meroket.

“Alhamdulillah, ketika kami sudah resmi bergabung dengan Madura United, banyak orang yang kenal sama kami, sekalipun orang itu sebelumnya tidak pernah kenal,” ungkapnya..

Keluarga dan teman-temannya selalu mendukung karirnya di dunia sepak bola. Menurutnya, bergabung dengan klub besar seperti Madura United tersebut bukan hal yang mudah.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan keluarga kami, bahkan teman-teman kami pun sangat bangga ketika kami bisa membela Madura United ini Mas. Kami sangat bersyukur ketika diberi kepercayaan di sini,” ucapnya.

Saat baru bergabung dengan Madura United senior, pria yang pernah menjadi pemain Madura United Football Academy (MUFA) ini sempat minder saat pertama kali latihan.

“Kami minder saat pertama kali ikut latihan, karena di sana semuanya lebih senior daripada kami, tapi setelah ikut latihan selama tiga kali, rasa minder itu hilang,” tuturnya.

Di akhir bulan puasa ini, ia meningkatkan Intensitas latihan, supaya cepat beradaptasi ketika latihan bersama dengan tim setelah lebaran di Pamekasan. (km61/maf)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *