Pemain Muda Madura United Maulana Romadhon Rutin Latihan Mandiri di Kampung Halaman

  • Whatsapp
(FOTO: KM/HENDRA WCP) JAGA KEBUGARAN: Pemain muda Madura United Maulana Romadhon menjalani latihan mandiri di kampungnya.

KABARMADURA.ID – Salah satu pemain muda Madura United Maulana Romadhon merupakan jebolan Madura United Football Academy (MUFA). Pada tahun 2020, pemain yang kerap disapa Madhon ini mengikuti seleksi Madura United senior, dan pada awal 2021 resmi bergabung dengan klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut..

Sementara itu, ayahnya, Mistari, juga sering menasehatinya agar tetap menjaga etika yang baik dengan rekan setimnya. Ia juga mengimbau Madhon menjaga kesehatannya.

Bacaan Lainnya

“Ilmu sepak bola memang penting, karena dia pemain sepak bola, maka selalu kami perhatikan selama libur agar tetap rutin melakukan latihan. Dan yang tidak kalah penting dari itu adalah etika, supaya tetap menjalin kebersamaan yang baik bersama teman timnya,” ujar Mistariyanto kepada Kabar Madura. Senin (3/5/2021).

Selain itu, ia meminta Madhon tetap saling berkomunikasi dengan temannya di kampung, terutama saat libur, supaya semakin disenangi dan disegani oleh teman sekolahnya dulu.

“Kami tekankan agar anak kami ini tetap menjalin komunikasi yang baik kepada temannya di sini, tujuannya apa, yaitu untuk belajar menjadi pribadi yang rendah hati. Jangan mentang-mentang bergabung dengan klub profesional, dia lupa sama temannya. Kami tidak mau itu terjadi,” ungkapnya. (km61/maf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *