oleh

Pemain Trial Asal Brasil Datang Hari ini, Harus Karantina Lima Hari di Ibu Kota

KABARMADURA.ID – Baru tiga pemain asing Madura United yang sudah di Indonesia, yaitu gelandang asal Australia Jacob Pepper yang telah mengikuti pemusatan latihan, serta duo Brasil Jaimerson Xavier dan Bruno Lopes yang mendarat di Jakarta, Sabtu (6/3/2021). Namun, Jaime-Lopes masih harus  menjalani karantina di Ibu Kota selama lima hari, baru bisa bergabung dengan tim.

Tersisa satu slot pemain asing, Manajer Madura United Rahmad Darmawan sebelumnya membeberkan, akan terdapat satu pemain asal Brasil yang akan mengikuti trial di tim berjuluk Laskar Sape kerrab itu. Namun, arsitek asal Sumatera ini tidak membocorkan namanya.

Menjelang bergulirnya Piala Menpora 2021, mantan Pelatih Persija Jakarta itu tidak membocorkan, pemain trial tersebut akan datang dalam waktu dekat, yakni Selasa (9/3/2021).

Namun, pemain asal Negeri Samba itu harus jalani karantina di Jakarta selama lima hari. Ketika tiba di Indonesia sesuai waktu, kemungkinan akan bergabung dengan tim pada hari Minggu (14/3/2021) atau enam hari jelang kick-off turnamen pra-musim.

“Info yang kami dapatkan, pemain trial yang dari Brasil itu akan datang hari Selasa (9/3/2021) ke Indonesia. Tapi tidak akan langsung bergabung dengan tim, sama dengan Jaime dan Bruno, masih akan karantina lima hari,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Senin (8/3/2021).

Pelatih yang pernah menangani Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu menjelaskan, sang pemain akan dicoba dalam ajang Piala Menpora 2021. Jika sesuai dengan kebutuhan tim, kemungkinan pemain tersebut akan bersama tim yang berbasis di Pulau Garam ini pada Liga 1 2021.

“Masih dicoba nanti di Piala Menpora 2021. Lihat saja nanti kalau sudah bersama kami dan tampil di turnamen itu, kalau bagus dan sesuai kebutuhan tim, peluangnya besar untuk gabung,” sambungnya. (idy/maf)

 

Komentar

News Feed