oleh

Pemain Trial Bawa Madura United ke 8 Besar

Kabarmadura.id – Madura United memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden (Pilpres) 2019. David Laly menjadi pahlawan.

David mampu menjadi pembera lewat golnya di menit 76 ke gawang Borneo FC di stadion Magowoharjo Sleman, Jumat (15/3).

Uniknya, pemain tersebut masih berstatus trial di tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, bersama tiga temannya M. Ridwan (Kiper), Rinto Ali (Winger), dan Yohan Saputra (winger).

Tak ayal, manajer tim Haruna Soemitro memuji atas kontribusinya. Walaupun, bomber asal Jayapura itu belum membukukan kontrak dengan tim yang berbasis di Pulau Garam.

“Patut jadi inspirasi. Dia belum bersama kami tapi kerja keras di lapangan dan jadi pahlawan tadi. Bagus, mari berikan tepukan buat David,” kata Haruna di ruang ganti pemain usai pertandingan.

Pemain yang musim 2018 merumput di Malaysia itu mengaku senang bisa membantu tim lolos ke fase selanjutnya. Namun, dia mengatakan, semangatnya terbakar, lantaran doa dan dukungan semuanya.

“Senang pastinya bisa bantu Madura United ke 8 besar. Ini juga tidak terlepas dari kerja sama tim dan kepercayaan teman-teman kepada saya. Buat suporter yang datang dan yang mendoakan dari jauh, juga menjadi pemompa semangat kami,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed