Pembangunan Pasar Lenteng dan Ganding Belum Rampung

  • Whatsapp

Kabarmadura.id/SUMENEP-Pembangunan Pasar Lenteng dan Pasar Ganding belum selesai. Sampai berita ini ditulis, pembangunan kedua pasar tersebut masih terus dikebut untuk mengejar target selesai pada tahun 2019.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumenep Abd. Sai’d mengutarakan, pembangunan kedua pasar tersebut dilakukan secara bertahap. Dirinya mengklaim akhir tahun 2019 pembangunan akan selesai.

“Saya pastikan semua pasar bakal selesai di bulan Desember,” katanya, Senin (16/9).

Dijelaskan, jika pasar belum selesai hingga akhir tahun, maka dirinya berjanji akan memutus kontark sementara dan nantinya bakal dilanjut pada tahun 2020.

“Kelengkapan pembangunan pasar belum terpenuhi semua,” paparnya.

Meskipun demikian, pihaknya bakal senantiasa berkoordinasi dengan UPT terkait pasar. Dengan begitu kejelasan penyelesaian pembangunan dapat terpenuhi secara terperinci sehingga pembangunan dua pasar bakal diselesaikan dengan cepat.

Sai’di menjelaskan, anggaran kedua Pasar tersebut berbeda, Pasar Lenteng senilai Rp10 miliar. Sedangkan Pasar Ganding Senilai Rp5 miliar. Anggaran tersebut untuk mrmbangun sembilan dengan luas 20×4 meter.

“Insyaallah anggaran tersebut bakal diperuntukkan dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkan, sampai saat ini kelengkapan tembok, pintu, beserta fasilitas pendukung belum terbangun.

“Kami berharap proses finishing Pasar Lenteng segera dan dimaksimalkan,” pungkasnya. (Imd/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *