Pemkab Pamekasan Kembali Terima WTP, Jadi WTP Beruntun ke-7

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID,Pamekasan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kembali meraih Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) Wilayah Jawa Timur (Jatim) Selasa (25/5/2021).

Penghargaan tersebut diraih oleh kabupaten berjuluk Gerbang Salam ini setelah BPK Jatim memeriksa laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2020.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, penghargaan tersebut merupakan yang ke-7 kalinya secara beruntun yang telah di terima oleh Pemkab Pamekasan.

“Alhamdulillah tahun ini kami kembali meraih WTP. Ini, merupakan suatu penghargaan yang ke-7 kalinya yang kita terima secara berturut-turut,” terang Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Selasa (25/5/2021).

Pria yang akrab disapa Mas Tamam tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah ikut membantu dalam menyukseskan semua kegiatan sehingga Pemkab Pamekasan kembali meraih penghargaan tersebut.

Karena tanpa adanya bantuan dan dukungan dari semua pihak, tegas Mas Tamam, mustahil Pamekasan kembali meraih penghargaan itu.

“Terima kasih semua rakyat Pamekasan dan seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan. Dan, juga para pihak yang telah ikut serta dalam kesuksesan ini,” tambahnya.

Mantan DPRD Jatim itu mengatakan penghargaan WTP yang ke-7 kalinya merupakan hasil kerja hebat semua pihak. Sehingga, penghargaan tersebut bisa kembali dibawa pulang untuk dipersembahkan terhadap seluruh masyarakat Pamekasan.

“Tidak hentinya kami ucapkan terima kasih dan terus bersyukur atas diraihnya kembali penghargaan ini,” imbuhnya.

Bupati milenial dengan sederet prestasi tersebut berharap dengan diraihnya kembali penghargaan WTP oleh Pemkab Pamekasan sebagai motivasi diri, agar pihaknya bekerja lebih hebat lagi ke depannya. Sesuai, tagline yang ada di Pamekasan, yakni “Pamekasan Hebat”.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini bisa semakin meningkat kinerja kita. Karena Desaku Makmur Pamekasan Hebat,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi

Redaktur: Wawan Awalluddin Husna

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *