Pemkab Sampang Gelar Silaturrahmi Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp
KM/SUBHAN BANGUN SINERGI: Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan dan menyukseskan pembangunan Sampang kedepan. Kemarin (26/6).

Kabarmadura.id/Sampang-Pemerintah Kebupaten (Pemkab) Sampang menggelar silaturrahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dengan ualama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sampang, bertempat di Pendopo Trunojoyo Sampang di Jalan Wijaya Kusuma Sampang, pada Rabu (26/6).

Dalam pelaksanaanya, turut hadir Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Sekretaris Daerah (Sekda) Putut Budi Santoso, Kapolres Sampang AKBP Budi Wadiman, Dandim 0828 Letkol CZI Ary Syahria, Kejari Sampang Maskur, Kepala Pengadilan Sampang, Para Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang, para camat, para ulama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menuturkan, guna menyukseskan pembangunan Sampang ke depan, dibutuhkan dukungan dari semua elemen, terciptanya hubungan antara pemerintah daerah, ulama dan tokoh masyarakat yang lebih baik.

Pihaknya meminta sumbangsih saran dan kritik yang membangun dari seluruh elemen masyarakat Kota Bahari, khususnya para alim ulama dan tokoh masyarakat dalam rangka meningkatkan pembangunan Sampang ke  depan yang lebih baik demi terwujudnya Visi Sampang Hebat Bermartabat.

”Tentunya, kami sangat berharap ada masukan, baik saran maupun kritik yang membangun dan kekompakan para ulama dan tokoh masyarakat dalam rangka meningkatkan dan menyukseskan pembangunan Sampang yang lebih baik,”tuturnya, kemarin (26/6).

Manta anggota DPR RI itu menjelaskan, Kabupaten Sampang tergolong daerah tertinggal, tingkat perekonomian masyarakat relatif masih rendah. Untuk itu pihaknya menekankan kepada semua pimpinan OPD dalam melaksanakan program kerja untuk membangun Sampang harus diniatkan ibadah dan ditanamkan rasa kepemilikan terhadap Kabupetan Sampang tercinta.

Selain itu, Pihaknya meminta dukungan dari semua elemen masyarakat dan terbangun sinergitas dan kekompakan antara Pemkab Sampang, alim ulama, tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun, memajukan ekonomi dan saling mendukung. Sehingga semua cita-cita dan harapan Sampang ke depan manjadi maju dan warganya lebih sejahtera dapat segera terwujud.

”Jika sudah tertanam rasa kepemilikan dan kecintaan terhadap Sampang ini, tidak mungkin merusak, melainkan bersama-sama membangun Sampang ke depan yang lebih baik dan maju,”tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menegaskan, selain menjalankan tugas pokok yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi semangat dan komitmen Bupati Sampang untuk mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

”Kami menekankan seluruh jajaran anggota kepolisian, khususnya di wilayah Sampang, agar mengajak seruluh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, sehingga masyarakat aman, nyaman dan damai serta tetap rukun,”jelas Budi Wardiman. (sub/pai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *