oleh

Pemuda Ini Relakan Tabungan untuk Beramal sembari Dapat Jersey Madura United

Kabarmadura.id/Pamekasan-Perjuangan pria asal Kecamatan Palengaan, Pamekasan Abbady Muhammad cukup luar biasa. Dia rela menggelontorkan tabungannya untuk beramal melalui lelang 50 jersey Madura United tour Malaysia, yang hasilnya dialokasikan untuk penanganan Covid-19.

Tidak tanggung-tanggung, dia langsung memborong tiga jersey sekaligus, yakni milik Andik Rendika Rama, Satria Tama Hardianto, dan Rifaldi Bawouh.

Tidak sebatas senang dapat mendonasikan tabungan, pemuda berusia 15 tahun ini juga memiliki motivasi lebih dengan memiliki jersey original yang pernah digunakan skuad Madura United untuk bermain bola.

“Alhamdulillah bisa mendapatkan jersey-jersey pemain Madura United. Ini bisa menjadi penyemangat saya bermain bola. Uang yang dibuat beli 3 jersey itu hasil saya menabung,” ceritanya kepada Kabar Madura, Kamis (16/4/2020) pagi.

Hal senada juga dialami oleh fullback Madura United U18 Daffa Akbar Dwi Cahyono yang ikut berpartisipasi dalam gerakan lelang jersey untuk penanganan Covid-19. Dia membeli satu jersey milik Guntur Ariyadi.

Seperti yang diceritakan Daffa, uang yang dibuat membeli jersey itu juga hasil menabung. Dia merelakannya. Sebab, bisa mendapatkan jersey sembari beramal.

“Alhamdulilah, ini tabungan saya untuk beramal dan mendapatkan jersey Guntur Aryadi. Dia pemain bagus yang bisa merumput di beberapa posisi, termasuk di posisi saya fullback,” pungkasnya. (idy/nam)

Komentar

News Feed