oleh

Pendukung Madura United Berpeluang Umroh Gratis

Kabarmadura.id-Suporter sepkabola  bisa umroh karena  kreatifitasnya?. Pertanyaan tersebut akan menjadi kenyataan bagi supporter Madura United. Insight, salah satu sponsor Madura United   akan memberikan hadiah umroh gratis bagi para  supporter Madura United.

“Insight sebagai salah satu sponsor Madura United menyediakan tiga hadiah umroh khusus bagi supporter Madura United. Proses untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut dipasrahkan kepada manajemen klub,” ungkap Annisa Zhafarina,  Chief Operating Officer Madura United.

“Sepenuhnya gratis tanpa dipungut biaya apapun,” imbuh Nisa, panggilan akrabnya Annisa yang juga putri Presiden Klub Madura United.

Untuk bisa mendapatkan hadiah umroh gratis tersebut, supporter dituntut kreatif  dengan mengikuti give away  pembuatan video pendek durasi maksimal 3 menit dengan tema ‘seberapa besar cintaku untuk Madura United’.

Untuk bisa mengikuti give away tersebut calon peserta dipersyaratkan harus memiliki surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dan juga belum pernah umroh.  (idy/bri)

 

Komentar

News Feed