Pengalaman Perdana Pemain Asing Madura United  12 Jam Naik Bus

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KM61) BERANGKAT: Madura United menempuh jalur darat menuju Bandung.

KABARMADURA.ID – Skuad Madura United bertolak dari Kota Batu menuju Kota Bandung pada Rabu, (17/3/2021) sekitar pukul 8.30 WIB untuk mengikuti turnamen Piala Menpora 2021.

ASARI, MALANG-BANDUNG

Bacaan Lainnya

Rombongan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut  terbagi menjadi dua bus. Bus pertama khusus untuk para pemain, bus kedua untuk tim official. Pembagian tersebut disebabkan kondisi masih dalalm pandemi, seluruh pemain dan official harus mematuhi protokol kesehatan (protkes), seperti memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Bahkan, tim medis Madura United mengawasi dengan ketat agar tidak ada pemain yang melanggar protkes.

Pengawasan tim medis tidak hanya ketika berada di dalam bus. Tetapi saat berhenti di rest area, baik pemain maupun pelatih, tetap diperhatikan. Sebelum dan sesudah melaksanakan ibadah sholat selesai makan, mereka dikasih tisu anti bakteri supaya terbebas dari serangan virus.

Perjalanan menuju Kota Kembang melalui jalur darat merupakan pengalaman pertama bagi pemain asing Madura United. Perjalanan tersebut menempuh waktu sekitar 12 jam.

Dalam perjalanan, tim yang bermarkas di Pulau Garam itu berhenti tiga kali untuk mengisi bahan bakar, makan siang, dan melaksanakan ibadah sholat bagi pemain muslim.

Skuad besutan Rahmad Darmawan tersebut berhenti di hotel Ibis Budged Bandung sekitar jam  21.00 WIB. Setibanya di sana, semua pemain akan langsung diistirahatkan, karena akan menghadapi pemusatan latihan hingga  turnamen pramusim itu digelar. (km61/maf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *