oleh

Pengganti Asep Lawan Persebaya, Antara Guntur dan Dane

Kabarmadura.id-Kala menjalani pertandingan leg kedua semi final Piala Presiden 2019 kontra Persebaya Surabaya, Madura United tanpa gelandang bertahan Asep Berlian.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 4 di Madura United tersebut mendapatkan dua kali kartu kuning, yang memaksa wasit mengganjarnya kartu merah pada leg pertama semi final Piala Presiden 2019 kemarin lusa.

Padahal, Asep memiliki peran penting di tim yang dibesut Dejan Antonic. Tak ayal, dia selalu menjadi starter bersama Zulfiandi dan Zah Rahan Krangar. Atau, saat Dejan menurunkan Slamet Nurcahyo.

Dejan menjelaskan masih memiliki banyak opsi di posisi yang tak akan diisi Asep.  Pemain multiposisi Guntur Ariyadi dan Dane Milovanovic yang berperan sama di sektor tengah, tampak siap tempur.

Diakui Dejan, kedua gelandang bertahan tersebut berkualitas. Bahkan, dia tidak khawatir absennya mantan pemain Perseba Bangkalan memberikan dampak yang signifikan.

“Kami masih memiliki beberapa pemain yang bisa dimainkan. Ada Gun (Guntur Ariyadi) ada Dane (Milovanovic), atau bisa pemain lain. Madura (United) pemainnya bagus-bagus,” ujar Dejan.

Sejatinya, tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrab masih memiliki Slamet Nurcahyo jika Dejan akan mengubah format lini tengah yang biasa menggunakan gelansang jangkar. (idy/nam)

 

Guntur Ariyadi

“Saya Siap jika dimainkan. Saya selalu bilang tidak ada kata tidak. Tapi, saya pasrahkan kepada coach. Coach yang lebih tahu.”

Statistik di Piala Presiden 2019

Bermain: 3 kali (59 menit)

Menang: 2 kali

Imbang: 0

Kalah: 1 kali

Gol: 0

Assist: 0

Kartu Kuning: 1 kaki

Kartu Merah: 0

 

Dane Milovanovic

“Saya okay jika dibutuhkan. Saya janji akan berikan yang terbaik dan akan membantu tim lolos ke final.”

Statistik di Piala Presiden 2019

Bermain: 2 kali (36 menit)

Menang: 1 kali

Imbang: 1 kali

Kalah: 0

Gol: 0

Assist: 0

Kartu Kuning: 2 kali

Kartu Merah: 0

Komentar

News Feed