oleh

Penggawa Madura United Buka Lembar Puasa Bersama Keluarga

Kabarmadura.id-Penggawa Madura United yang menunaikan ibadah puasa bisa merasakan kenikamatan, mulai menyantap sahur dan berbuka puasa bersama keluarga, lantaran tim masih libur hingga Senin (6/5).

Kebahagiaan tersebut tidak bisa dibensung oleh penyerang sayap Laskar Sape Kerrab Alfath Fathier. Menurutnya, bisa berbuka dengan keluarga merupaka nikmat yang luara biasa.

Ditambah lagi, mantan fullback Persiba Balikpapan ini tengah berada di momentum yang tepat. Pasalnya, keluarga beaarnya tengah berkumpul untuk berbuka bersama.

“Tentu Alfath sangat senang sekali, ini benar-benar kebahagiaan dan kenikmatan yang aangat beaar untuk Alfath, apalagi keluarga beaar Alfath berkumpul semua demi Alfath, karena beaok sudah balik ke Madura,” ceritanya.

Sementara, penyerang sayap asal Malang Gufroni Almakruf juga tidak mwnyianyiakan waktu satu hari libur untuk berbuka dengan adik dan orang tua. Padahal, dia mengaku teman-temannya banyak yang ngajak untuk berbuka di luar.

“Saya tetap memilih bersama kwluarga, yang pertama karena saya jarang ada di rumah dan beaok susah kembali, meskipun banyak teman-teman saya di sini yang ngajak buka bersama,” tuturnya.

Pemain Madura United Gufroni Almakruf saat berbuka puasa perdana bersama keluarganya di Malang, Jawa Timur, Senin (5/6).

Selain 2 penggawa Madura United ini, Muhammad Ridwan yang jarang pulang juga memilih untuk berbuka puasa dia rumah dengan anak dan istrinya, serta kakeknya.

Kiper Madura United Mog. Ridwan berbuka puasa perdana bersama keluarga, Senin (6/5).

“Memang awalnya ingin buka puaaa di luar, tapi kami lebih memilih di rumah saja. Pertama karena kami bisa buka puasa utuh dengan bapak dan di rumah lagi, soamnya susah hatua balik san nanyi kalau libur baru buka puasa di rumah,” tutupnya.

Penggawa Madura United akan kembali berlatih malam ini di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), guna mempersiapkan tim jelang uji voba kontra Persiwar Waropen (11/5). (idy)

Komentar

News Feed