oleh

Pengurus Baru DWP Pamekasan Dikukuhkan

Kabarmadura.id/PAMEKASAN-Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan Totok Hartono mengukuhkan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pamekasan masa bhakti 2019/2024.

Pengukuhan pengurus DWP Pamekasan yang diketahui Poni Totok Hartono tersebut, digelar di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Selasa (4/8/2020). Dalam unsur pengurus yang dikukuhkan itu,Nayla Baddrut Tamam yang juga istri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam didapuk sebagai pembinanya.

Organisasi persatuan dari istri aparatur sipil negara (ASN) tersebut diharapkan mampu mendorong  peningkatan mutu kinerja menuju Pamekasan Hebat.

“Maka ibu-ibu diharapkan mampu mendorong para suami agar kerjanya hebat, sehingga menghasilkan kinerja yang hebat pula,”ungkap Sekda Pamekasan Totok Hartono dalam sambutannya.

Sedangkan perannya dalam mendukung program pemerintah, lebih kepada aktivitas kesehariannya, yakni memberikan pelayan dikeluarganya masing-masing, apalagi ditengah mewabahnya Covid-19.

“Dengan peran baru sebaga pendamping anak dalam belajr dari rumah.Peran ini bukan sederahana, justru membutuhkan kesabaran dan ketelatenan khusus,”jelasnya.

Pengurus DWP Pamekasan yang baru lantik juga diharpkan tetap amanah dalam menjalankan setiap agenda yang direncanakan, ingin dijalanan bisa amanah. Sebab, kata Totok, untuk mewujudkan program yang fenomenal, tidak cukup sebatas wacana, melainkan harus bergerak cepat yang terukur.

Terlebih, setiap program yang dijalankan sudah bisa terlaporkan dengan baik di aplikasi e-reporting yang digagas Pemkab Pamekasan. Sehingga untuk program yang telah dilaksanakan bisa dengan jelas diketahui. Selain itu, dalam menjalankan roda organisasi harus menciptakan atmosfer positif, sehingga jiwa profesionalisme dalam bekerja bisa terjaga.

“Pelaporan yang dilaksanakan tidak boleh hanya bersifat formalitas belaka, apalagi bersifat asal atasan senang,”tegasnya. (rul/waw/*)

Komentar

News Feed