Pengusaha Pertokoan Kecil di Kabupaten Sampang Butuh Bantuan Modal

  • Whatsapp
(FOTO: KM/FATHOR RAHMAN) GIGIH: Sohibeh (50) warga Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang tetap berjualan di tempat yang cukup sempit. 

KABARMADURA.ID, SAMPANG,  CAMPLONG – Berbagai jenis usaha menjadi penghasilan warga Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Salah satunya, menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga.  Usaha inilah yang ditekuni, Sohibeh, (50) warga setempat. 

Hanya saja,  jenis usaha tersebut tidak begitu memperoleh hasil yang optimal. Sebab, barang yang disediakan sangat terbatas dan ketersediaan lokasi, hanya memanfaatkan tempat seadanya dengan ukuran kurang lebih panjang 3 meter dan lebar 1 meter . 

“Jujur kami masih kesulitan modal tambahan. Sehingga, kami tidak bisa menyediakan berbagai macam kebutuhan lainnya akibat keterbatasan modal,” ujarnya, Minggu (17/01/2021).

Menurutnya, selama ini barang  jualannya lumayan lancar. Bahkan, hasilnya masih cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup. Meski sudah banyak modal yang dijadikan barang dagangan, dirinya, tidak bisa menambah dagangan yang dinilai lebih prospek lantaran keterbatasan tempat.

“Terpaksa, untuk sementara kami menempati lokasi ini. Tapi kami berusaha menyediakan berbagai kebutuhan. Meskipun belum bisa dikembangkan seperti para pemilik toko yang sudah memiliki modal banyak,” keluhnya.  (man/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *