Peningkatan Jalan Batumarmar-Pegantenan di Pamekasan Diharapkan Dongkrak Ekonomi Warga

  • Whatsapp
(FOTO: KM/DISKOMINFO FOR KM) PANTAU: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan jajarannya meninjau lokasi perbaikan Jalan Batumarmar-Pegantenan terealisasi dengan baik.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pamekasan membangun ruas Jalan Pegantenan-Batumarmar sepanjang 11 kilometer. Menurut Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, perbaikan dan pelebaran jalan untuk mempermudah akses warga dari jalur utara. Ia juga meyakini, bahwa pembangunan jalan tersebut mampu mendongkrak ekonomi warga.

“Jalan ini menjadi jalan kesejahteraan. Jalan yang memakmurkan antara selatan dan utara. Tidak hanya itu, kita juga mendorong beberapa prioritas lain, di antaranya beberapa akses jalan menuju poros desa. Misalnya, dari Bujur Timur ke Bujur Barat sampai Pangereman. Di Desa Pangereman sudah selesai,” papar pria yang kerap disapa Mas Tamam itu, Senin (25/10/2021).

Mantan anggota DPRD Jawa Timur itu juga meninjau langsung lokasi perbaikan jalan, didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Cahya Wibawa dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) pada Kamis (21/10/2021).

“Ini yang disebut kerja konkret pemerintah, kerja luar biasa kita semua. Informasi yang saya terima, jalan ini lebih 15 tahun tidak tergarap, dan kita selesaikan,”tuturnya.

Sementara itu,  Kadis PUPR Pamekasan Cahya Wibawa menargetkan pengerjaan proyek pembangunan jalan tersebut bisa tuntas sebelum tutup tahun anggaran. Sehingga menurutnya, dukungan semua pihak juga sangat diperlukan

“Semoga dalam pengerjaan proyek yang sedang berlangsung bisa terealisasi sesuai dengan keinginan kami,” pungkasnya.

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *