Peringati Dua Dekade Kelahiran Partai Demokrat, BMI Pamekasan Berkomitmen Prioritaskan Kepentingan Rakyat

  • Whatsapp

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN – Momentum 2 dekade kelahiran  Partai Demokrat menjadi pemantik semangat perjuangan dalam memprioritaskan berbagai kepentingan masyarakat. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Pamekasan Ahmad Fauzi, keberhasilan menjadi partai pemenang tidak lepas dari dukungan rakyat.  

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan itu menyampaikan, Partai Demokrat sudah mengambil peranan strategis selama 20 tahun. Sehingga menurutnya, mengawal berbagai aspirasi rakyat bukan hal baru lagi. 

Bacaan Lainnya

“Partai Demokrat di usia yang ke-20 ini semakin jaya, semakin berkoalisi dengan rakyat. Istilahnya, kepentingan rakyat menjadi prioritas utama dalam perjuangan,” paparnya, Kamis (9/9/2021).

Politisi muda yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) 4 (Kadur, Pakong, dan Pegantenan) itu terus berikhtiar memupuk semangat pengurus agar lebih berdedikasi untuk memperjuangkan kebesaran partai.

“Apa yang menjadi cita-cita besar kita, dalam konteks perjuangan, Partai Demokrat dan BMI berada di luar pemerintah. Akan tetapi, bukan tidak mendukung dari semua yang dilakukan pemerintah, tetapi menjadi penyeimbang,” urainya.  

Ia juga berkomitmen mengawal setiap kebijakan partai dalam mendukung program yang prorakyat. Tetapi sebaliknya, jika berbagai program pemerintah tidak prorakyat, akan dikoreksi sesuai dengan kapasitas yang menjadi wewenangnya.

“Pada momentum ini, kami  cukup berbangga hati, karena berdasarkan hasil survei dari beberapa lembaga, elektabilitas Partai Demokrat terus naik. Upaya-upaya yang dilakukan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkapnya. 

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *