Peringati HUT ke-20, Kader Partai Demokrat Pamekasan Doa Bersama untuk Keselamatan Rakyat

  • Whatsapp
PERINGATAN: Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan H. Hermanto pimpin langsung perayaan hari jadi ke-20.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 yang mengambil tema “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat”, menjadi momen yang paling berharga bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan. Sebab, tema tersebut juga menjadi pelecut untuk terus berpihak kepada rakyat.

Peringatan HUT Partai Demokrat ke-20 dilaksanakan serentak se-Indonesia secara virtual. Diikuti seluruh pengurus dan kader. Di Pamekasan, kegiatan itu terpusat di kantor DPC Partai Demokrat Pamekasan yang berada di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Patemon, Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat, peringatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan H. Hermanto. Sebagai pembuka, peringatan itu ditandai dengan pemotongan tumpeng, namun sebelumnya dilakukan do’a bersama untuk keselamatan seluruh masyarakat. 

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan H. Hermanto, HUT ke-20 yang jatuh pada 9 September 2021 ini, bertepatan dengan  hari ulang tahun pendiri Partai Demokrat, presiden ke-6 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Susilo Bangbang Yudhoyono (SBY). Hal itu dianggap  semakin menambah semangat juang untuk menjadikan partai pemenang. 

“Semangat kita yang dibangun, mulai berdiri sampai sekarang selalu bersama rakyat, slogan dari Partai Demokrat, Demokrat bersama rakyat, Demokrat akan tangguh, Demokrat akan bisa jaya kembali,” paparnya, Kamis (9/9/2021) saat diwawancarai Kabar Madura usai potong tumpeng. 

Sosok yang juga merupakan pimpinan DPRD Pamekasan tersebut, akan menggunakan strategi yang jitu agar jargon koalisi dengan rakyat itu bisa tercapai. Strategi itu salah satunya dengan cara terus mengajak setiap elemen kepartaian untuk bisa memberikan transformasi, terus bekerja nyata atas kepentingan rakyat dan sosilisasi yang maksimal.

“Pendekatan kepada masyarakat terus digencarkan, itu pun tidak hanya kepada elemen kader,”urainya. 

Dia juga menargetkan 8 kursi di DPRD Pamekasan pada pemilihan umum mendatang. Sebab sudah saatnya partai berlogo bintang mercy itu menjadi partai yang dipilih rakyat. 

Selain potong tumpeng, di Pamekasan, Partai yang dipimpin oleh sosok muda energik, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, juga menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan untuk 400 anak yatim dan 240 pegiat usaha mikro kecil menengah (UMKM). 

“Mudah-mudahan Partai Demokrat akan lebih baik, lebih solid, lebih cemerlang,” harap H. Hermanto. 

Reporter: Khoyrul Umam Syarif

Redaktur: Wawan A. Husna 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *