Peringati HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Sumenep Datangkan Puluhan Tukang Becak


Peringati HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Sumenep Datangkan Puluhan Tukang Becak
(MUHAMMAD IQBAL/KM.ID) RASA SYUKUR: Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep Indra Wahyudi (kanan) menyerahkan sembako kepada salah seorang tukang becak pada acara tasyakuran HUT Demokrat ke-21 di sekretariat, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Jumat (9/9/2022).

KM.ID | SUMENEP -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Demokrat ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumenep menggelar tasyakuran dan bagi-bagi sembako, Jumat (9/9/2022).

Tasyakuran dan bagi-bagi sembako ini digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep. Kegiatan bagi-bagi sembako ini menyasar para tukang becak.

Berdasarkan data yang dihimpun KM.ID, ada sekitar 75 tukang becak yang didatangkan ke Kantor DPC Partai Demokrat untuk menerima sembako tasyakuran ulang tahun ke-21 tersebut.

Pada acara tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep Indra Wahyudi mengajak seluruh kader Demokrat, dari Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) hingga pimpinan ranting tetap dalam satu komando dan tetap solid untuk membangun partai lebih besar ke depan.

"Kalau memungkinkan, kami akan turun ke ranting dan DPAC. Untuk melanjutkan proses-proses pemberdayaan ke tatanan paling mendasar," tegasnya.

Sesi akhir dari tasyakuran ini ialah bagi-bagi sembako kepada para tukang becak. Indra menyebut, bagi-bagi sembako ini dilakukan agar masyarakat juga ikut serta merasakan perayaan HUT Partai Demokrat ke-21. 

"Semoga ini bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa membantu meringankan beban mereka," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Suhartono berharap, seluruh elemen partai bisa bekerja sama lebih baik ke depan sebagaimana yang diingikan Ketua DPC.

"Kami berharap, Partai Demokrat ke depan bisa lebih besar dan lebih terkoordinir dari tahun-tahun sebelumnya, dan semoga kerja keras dan proses kita selama ini bisa membuahkan hasil," harapnya.

Suhartono menegaskan, Demokrat bisa lebih besar apabila seluruh elemen dari tingkat bawah hingga atas saling membantu dan bekerja sama satu sama lain.

Reporter: KM7
Redaktur: Ongky Arista UA