oleh

Peringati HUT ke-9, DPD Partai Nasdem Sumenep Semakin Perkuat Barisan

KABARMADURA.ID, Sumenep -Bagi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumenep, ulang tahun ke-9 secara khusus akan dimanfaatkan untuk memberikan kontribusi terhadap perubahan yang lebih. Baik di tingkat nasional secara umum, meningkatkan solidaritas terutama di internal partai.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sumenep H. Moh Hosni mengatakan, sesuai visi atau jargon restorasi untuk Indonesia maju, partai besutan Surya Paloh itu memang mempunyai semangat besar untuk peningkatan pembangunan, terlebih di Kota Keris ini.

“Maka hubungan dengan setiap kader selalu intens, terlebih dengan kader yang mempunyai kursi di legislatif, sehingga ketika kekuatan bersatu, maka secara otomatis keinginan besar akan tercapai,” katanya, Rabu (11/11/2020).

Pria belum lama menakhodai Partai Nasdem Sumenep itu menegaskan, peningkatan pembangunan yang dimaksud mulai dari infrastruktur, sumber daya manusia (SDM) dan penunjang lain seperti pendidikan serta peningkatan perekonomian.

Sehingga komitmen untuk mengabdi melalui partai, jelas Hosni, sangat mudah tercapai. Apalagi dengan usia yang cukup dewasa, yaitu 9 tahun. Bukti konkret kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Hal itu juga bisa dilihat dari koalisi partai, baik di lokal Sumenep dan secara nasional.

“Bisa disaksikan bersama-sama capaian kami, dengan demikian, untuk ke depannya, kami tinggal tetap konsisten dan istikamah untuk berbuat lebih banyak kebaikan,” imbuhnya.

Hal itu menurutnya, sesuai dengan harapan ketua umum Partai Nasdem yang  telah menunjukkan berbagai kiprahnya di umur partai yang ke-9. Namun, dia mengingatkan kepada seluruh kader agar tetap fokus dalam pekerjaannya mengubah Sumenep ke arah yang lebih baik.

Termasuk koalisi dalam memenangkan calon di Pilkada Sumenep, yang saat ini akan berjuang memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2, yaitu Fattah Jasin (FJ) dengan wakilnya, Ali Fikri Warits (Mas Kiai). Hal itu tidak bisa ditampik lagi, sebab secara tidak langsung partainya berjejer dengan partai besar lainnya.

Upaya memenangkan calon, menurut dia, tidak hanya teori saja, tetapi akan ditunjukkan dengan memantapkan barisan dari berbagai tingkatan, sampai ke level terbawah. Hal itu bertujuan untuk memenangkan calon kinerjanya tidak boleh tanggung-tanggung, sehingga tujuan untuk memberikan perubahan kepada yang lebih baik mudah tercapai.

“Iya di momen ultah yang ke-9 Partai Nasdem Sumenep siap turun untuk ke bawah untuk menjadikan Nasdem lebih besar,” pungkasnya. (ara/waw)

Komentar

News Feed