Peringati HUT Partai Demokrat ke-21, Inilah Kegiatan dan Komitmen DPC Pamekasan!


Peringati HUT Partai Demokrat ke-21, Inilah Kegiatan dan Komitmen DPC Pamekasan!
(M. ARIF/KM.ID) PEDULI: Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan (dua kanan) sedang mendampingi anggotanya yang tengah donor darah di Sekretariat DPC Partai Demokrat Pamekasan, Kelurahan Patemon, Kecamatan Kota, Jumat (9/9/2022).

KM.ID I PAMEKASAN -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Demokrat ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan menggelar tasyakuran di kantornya, di Kelurahan Patemon, Kecamatan Kota Pamekasan, Jumat (9/9/2022).

Tasyakkuran ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 yang digelar di sejumlah tempat berbeda sebelumnya.

Rangkaian kegiatan tersebut di antaranya Voli Antarkampung, Senam Rakyat dan Kuliner, Lomba Kreasi Tiktok, Branding Kantor DPC dan Ziarah ke Makam Raja Ronggosukowati.

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Ismail, mengatakan, puncak HUT Partai Demokrat ke-21 ini diisi dengan santunan kepada 50 warga Pamekasan dan khitan gratis untuk 25 anak.

"Semangat Demokrat hari ini sesuai dengan tema acara, yaitu, Bersama Rakyat Merperjuangkan Perubahan dan Perbaikan. Kami berkomitmen untuk konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat," ungkapnya, Jumat (9/9/2022).

Mantan Aktivis PMII Pamekasan itu menambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut juga sebagai penegasan bahwa nasib rakyat perlu diperhatikan. Demokrat, kata Ismail, memegang prinsip bahwa kesejahteraan rakyat adalah hal utama bagi Partai Demokrat.

"Keberpihakan kami, salah satunya, terlihat dari penolakan kami terhadap kenaikan BBM, Kami sangat menyayangkan kebijakan yang sama sekali tidak berpihak kepada rakyat," jelasnya.

Ke depan, lanjut Ismail, DPC Partai Demokrat Pamekasan akan memantapkan solidaritas antaranggota. Tetapi tidak akan mengesampingkan tujuan utama yakni konsisten memperjuangkan kebijakan prorakyat.

"Hak rakyat kecil akan kami perjuangkan, dan ini akan kita kawal melalui kebijakan di kursi legislatif," pungkasnya.

Reporter: M. Arif
Redaktur: Ongky Arista UA