Perseba Tinggal Tancap Gas Persiapan Tim

BERSIAP: Starting eleven Perseba Bangkalan sebelum berlaga di Grup I Liga 3 Jatim 2021.

KABARMADURA.ID | Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bangkalan tengah mempersiapkan tim sepak bola untuk mengarungi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VII 2022. Kegiatan itu akan berlangsung di empat kabupaten.

Persiapan itu dilakukan setengah tahun lebih jelang gelaran ajang bergengsi yang direncanakan berlangsung Juni-Juli 2022 itu. Sebab, saat ini, Ketua Askab PSSI Bangkalan Ahmad Muhaimin menyampaikan, pihaknya sudah memiliki kerangka tim hasil seleksi. 

Ketua Askab PSSI Bangkalan itu berjanji, dalam waktu dekat akan geber latihan untuk mematangkan persiapan itu. “Sudah ada sekitar 24 pemain yang kami siapkan dari hasil seleksi. kami akan mulai dalam waktu dekat,” ungkapnya kepada Kabar Madura saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (7/12/2021).

Selain itu, Muhaimin menyampaikan, sebagian pemain telah dilibatkan dalam tim Perseba Bangkalan yang baru berkompetisi di Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021. Walaupun kalah di babak penyisihan Grup I.

“Sekitar tujuh pemain sudah dilibatkan,” sambungnya.

Selain mempersiapkan untuk tim sepak bola di Porprov ke-VII Jatim 2021 itu, Askab PSSI Bangkalan juga tengah mempersiapkan diri untuk meramaikan Piala Soeratin U17 2021 yang digelar oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim.

Tim dari Askab PSSI Bangkalan itu tergabung dalam Grup A bersama Bhayangkara FC U17, Kanjuruhan FC U17, Akor FC Jombang U17, Persegres Putra U17, dan AFA Syailendra U17.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan