Persela Lamongan Vs Madura United; Saling Berebut Awal Gemilang

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) TEKAD MENANG: Madura United membidik 3 poin di laga pertama seri kedua BRI Liga 1 2021.

KABARMADURA.ID – Madura United memiliki misi mengawali seri kedua BRI Liga 1 2021 dengan meraih kemenangan saat berhadapan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (16/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Alasannya, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menaruh harapan, Fachrudin W Aryanto dan kolega bisa mendapatkan kepercayaan diri lebih tinggi untuk menyelesaikan seri kedua lebih baik dari pada seri sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Diketahui, di seri pertama, Madura United hanya mampu berada di posisi 11 klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan raihan tujuh poin, mencetak lima gol, kebobolan lima kali, dan sepasang clean sheet.

“Tentu harapan dan target bermain baik dan bisa memenangkan pertandingan, mendapatkan hasil maksimal. Itu berdampak bagus bagi kami untuk menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkapnya kepada Kabar Madura, Kamis (14/10/2021).

Kendati demikian, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini tengah kehilangan sepasang penyerang andalannya. Mereka ialah Rafael Silva yang tengah jalani hukuman akumulasi kartu kuning (mengantongi 3 kartu kuning) dan Ronaldo Kwateh yang sedang bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 di Tajikistan.

Arsitek yang familiar disapa RD itu pun menyampaikan, masih bisa memaksimalkan pemain yang ada. Sebab, dia masih memiliki David Laly, Moch Kevy Syahertian, Sansan Fauzi Husaeni, Silvio Escobar dan Haris Tuharea yang sudah dipersiapkan untuk merumput di seri kedua ini.

“Masih ada pemain lain yang bisa kami maksimalkan,” sambungnya.

Di sisi lain, Kapten Madura United Fachrudin W Aryanto telah mengikuti latihan persiapan menatap laga kontra Persela Lamongan. Tak ayal, lini pertahanan Madura United akan lebih kuat.

Tidak hanya Madura United, Persela Lamongan juga belum tampil stabil di sesi pertama. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu justru berada di posisi 13 dengan raihan enam poin, 3 gol, 7 kali kebobolan, dan dua kali clean sheet.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Statistik Seri Pertama BRI Liga 1 2021

Madur United Vs Persela Lamongan

6 Poin 7

2 Menang 1

0 Imbang 4

4 Kalah 1

3 Gol 5

7 Kebobolan 5

2 Clean Sheet 2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *