Persembahkan Gol dan Kemenangan untuk Warga Madura

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) GEMBIRA: Winger Madura United Bayu Gatra Sanggiawan bersyukur bisa mencetak gol.

KABARMADURA.ID | Winger lokal Madura United Bayu Gatra Sanggiawan sukses mencetak gol perdananya sejak kembali memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab awal musim 2021. Dia melesatkan golnya ke gawang Persiraja Banda Aceh di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/2021).

Bayu Gatra mencetak gol melalui skema umpan crossing Andik Rendika Rama, lalu dituntaskan oleh dirinya melalui heading ke tiang jauh di menit ke-26. Lalu, dia langsung merayakan selebrasi, yang salah satunya mencium logo Madura United di jerseynya.

Bacaan Lainnya

Setelah pertandingan, pemain yang berdarah Pamekasan itu mengungkapkan, golnya itu didedikasikan terhadap semua elemen yang mendukung dirinya dan Madura United, termasuk warga Madura yang selalu mendoakan agar segera meraih kemenangan.

Tidak lupa pula, penyerang bernomor punggung 7 di Madura United itu juga mempersembahkan untuk keluarganya dan semua elemen di tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

Lantaran, Bayu Gatra juga menyadari, dirinya tidak akan bisa mencetak gol tanpa bantuan teman setimnya, kepercayaan jajaran pelatih, dukungan keluarga, dan doa dari warga Madura.

“Gol ini untuk semua elemen yang di tim dan seluruh masyarakat Madura.. Karena, tanpa tim, dukungan keluarga, dan masyarakat Madura yang selalu doakan kami untuk mendapatkan tiga poin, ini akan sulit dicapai. Alhamdulillah, yang paling penting tim menang,” ungkapnya.

Laga yang tercatat di pekan ke-9 BRI Liga 1 2021 berakhir dengan kemenangan Madura United 2-1. Satu gol dari tim yang berusia lima tahun itu diceploskan Rafael Silva. Sedangkan gol lawan tandingnya buah lesatan Husnuzhon.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *