Persepam Lolos dari Penyisihan Grup D

  • Whatsapp
(FOTO: KM/FATHOR RAHMAN) PERLU EVALUASI: Minimnya bukti menjadi salah satu kendala belum diterimanya usulan Pangeran Trunojoyo di Sampang sebagai pahlawan nasional.

KABARMADURA.ID  | PAMEKASANPersepam Pamekasan memastikan diri lolos dari babak penyisihan Grup D Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021 dengan raihan poin sempurna sembilan poin. Bahkan, menempati posisi pemuncak klasemen.

Kepastian mengantongi tiket lolos fase selanjutnya itu usai menekuk Perssu Sumenep dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu (10/11/2021). 

Bacaan Lainnya

Gol semata wayang yang tercipta itu lahir dari eksekusi penalti kiper Persepam Pamekasan Ananda Bachtiar. Golnya itu tercatat yang kedua di kompetisi musim ini melalui proses yang sama, namun terjadi ke gawang Kresna FC di laga sebelumnya.

Asisten Pelatih Persepam Pamekasan A Zaini menyampaikan, lolosnya dari babak penyisihan itu sudah sesuai dengan target. Serta capaian tersebut menjadi kado indah di Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-491 per-3 November 2021.

“Saya tidak bisa ngomong apa-apa. Saya mau meneteskan air mata. Mereka sudah berjuang maksimal dan luar biasa. Kado indah bagi Hari Jadi Pamekasan,” tuturnya saat konferensi pers pasca pertandingan.

Tim berjuluk Laskar Ronggosukowati itu melenggang dari penyisihan grup ditemani PS Kota Pahlawan sebagai runner-up. Tim asal Surabaya itu memastikan diri lolos usai menekuk Kresna FC dengan skor telak 5-1 di venue dan hari yang sama.

Sedangkan, Grup  I Liga 3 Jatim 2021 masih belum memastikan satupun tim yang melaju ke babak selanjutnya. Untuk pertandingan terdekat akan mempertemukan Madura FC versus Bajul Ijo Surabaya dan Cahaya Madura Muda (CMM) Pamekasan akan melawan Perseba Bangkalan di Stadion A Yani Sumenep, Kamis (11/11/2021).

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *