Persepam Optimistis Bisa Taklukkan Kopa Surabaya

  • Whatsapp
(FOTO: PERSSU FOR KM) TARGET: Persepam Pamekasan dan Perssu Sumenep bidik tiga poin di laga pertamanya.

KABARMADURA.ID | PAMEKASANPersatuan Sepak Bola Pamekasan (Persepam) telah mendaftarkan skuad ke Liga 3. Skuad Persepam terdiri dari 28 orang pemain. Seluruh pemain telah menandatangani kontrak. Sesuai rencana awal, peresmian akan digelar pada Minggu 23 Oktober mendatang di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan.

Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pamekasan Djohan Susanto menerangkan, pada Liga 3 nanti Persepam akan berlaga bersama tiga klub di Group D; Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu), Kresna FC Surabaya dan PS Kota Pahlawan (Kopa) Surabaya. Pada debut pertamanya Persepam akan melawan PS Kopa Surabaya.

Bacaan Lainnya

“Tapi kami belum diperkenankan merilis jadwal, karena kami belum mendapat izin dari Polres (Pamekasan),” ucapnya.

Sebelum memulainya debutnya di Liga 3, Persepam rutin melakukan latihan dan uji coba. Sebelumnya, Persepam berhasil menjebol gawang Madura United U18 dengan skor 3-0. Setelah itu, akan melakukan laga uji coba dengan Persatuan Sepak Bola Bangkalan (Perseba). Cahaya Muda dan Madura FC juga disasar sebagai lawan pada laga uji coba berikutnya.

Dengan segala persiapan yang dilakukan, pihaknya optimis dapat menaklukkan PS Kopa Surabaya pada kick off pertama di Liga 3 nanti. Pihaknya berharap seluruh pecinta sepak bola di Pamekasan terus memberikan dukungan terhadap para pemain muda Persepam. Persepam diharapkan dapat terus berprestasi hingga kembali melenggang ke divisi utama.

“Pada intinya kami di klub Liga 3 saling support, saling komunikasi antar klub. Di Liga 3 ini komunikasinya enak sekarang,” pungkas Djohan.

Reporter: Ali Wafa

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *