Persepam Pelajari Kelemahan dan Kelebihan Persepon Ponorogo

  • Whatsapp
(FOTO: KM/ALI WAFA) LOLOS: Skuad Persepam akan melawan runner up Group M Liga 3 Persepon Ponorogo di Gresik pada 30 November mendatang.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Persatuan Sepak Bola Pamekasan (Persepam) Pamekasan berhasil masuk 32 besar di Liga 3 Provinsi Jawa Timur. Setelah berhasil menjadi juara Grup D, Persepam akan melanjutkan pertandingan melawan runner-up group M Persepon Ponorogo pada Selasa (30/11/2021) mendatang di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan Djohan Susanto melalui Sekretaris Askab PSSI Pamekasan Haqi mengatakan, sebelum menghadapi Persepon Ponorogo, terlebih dahulu Persepam akan dijamu oleh Bupati Pamekasan di Pendopo Ronggosukowati. Skuad Persepam akan diberi support dan motivasi secara langsung.

Bacaan Lainnya

“Cuma kami masih menunggu jadwal bupati. Karena kemarin bupati masih di luar kota,” ucap Haqi.

Sementara itu, Pelatih Persepam Moh. Romli Efendy mengaku telah mempersiapkan strategi melawan Persepon Ponorogo. Pihaknya telah mempelajari kekuatan dan kelemahan Persepon. Menurutnya, Persepam perlu mempersiapkan pertandingan dengan sangat matang. Sebab, di 32 besar ini semuanya adalah para pemenang.

Namun, mantan pelatih Madura FC itu mengaku masih percaya diri. Sebab, di atas kertas Persepam masih unggul dengan Persepon Ponorogo. Namun, dia harus merelakan salah satu strikernya, yaitu Syaiful Arifin karena mendapat akumulasi kartu kuning, sehingga tidak bisa ikut berjuang melawan Persepon Ponorogo.

Menurutnya, sejauh ini kelemahan anak asuhnya yaitu dalam finishing. Pemain masih perlu berjuang lebih keras lagi latihan untuk bisa menyelesaikan setiap kesempatan dan mengakhiri dengan gol. Karena itu, latihan setiap hari terus dilakukan.

“Strateginya masih tidak jauh beda dengan saat penyisihan. Pastinya, masalah kita dari awal yaitu finishing,” ungkap Romli.

Reporter: Ali Wafa

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *