Persepam Terhambat Kesiapan dan Skuad Pincang

(FOTO: PERSEPAM FOR KM) GAGAL: Persepam kalah di babak 32 Besar Liga 3 Jatim 2021.

KABARMADURA.ID | GRESIK-Perjalanan Persatuan Sepak Bola Pamekasan (Persepam) di Liga 3 Jawa Timur (Jatim) 2021 harus terhenti di babak 32 besar. Itu usai kalah atas Persepon Ponorogo 0-1 di Stadion gelora Joko Samudro Gresik, Selasa (30/11/2021).

Gol semata wayang Persepon Ponorogo yang sekaligus menjadi pembeda hasil pertandingan lahir dari skema tendangan bebas, melalui kaki Dian Tri Wiyono yang berdiri bebas di mulut gawang Persepam Pamekasan selepas menerima umpan heading di menit ke-49.

Di samping itu, gol tersebut sekaligus menjadi gol satu-satunya yang bersarang di gawang tim berjuluk Laskar Ronggosukowati tersebut. Sebab, di penyisihan Grup D, sukses melalui tiga laga dengan clean sheet.

Bacaan Lainnya

Pelatih Persepam Pamekasan M Ramli Efendi langsung meminta maaf atas gagalnya melaju ke babak 16 besar Liga 3 Jatim 2021. Serta menjelaskan, kekalahan tersebut tidak terlepas dari lawan tandingnya yang lebih siap untuk menatap laga tersebut dan permainannya lebih bagus.

Di sisi lain, Ramli berdalih, Persepam tidak bisa turun dengan kekuatan maksimal dalam laga tersebut. Karena, dua pemainnya tengah jalani hukuman akumulasi kartu dan dua pemain lainnya sedang tidak fit atau sakit.

“Permainan tim lawan lebih bagus dan lebih siap dari kami. Kekalahan kami, karena kekuatan kami pincang. Ada dua pemain akumulasi kartu, dan tiga pemain dalam kondisi tidak fit alias sakit,” jawabnya saat dihubungi selepas pertandingan.

Wakil Madura di Liga 3 Jatim 2021 hanya tersisa Madura FC yang akan melakoni laga babak 32 besar melawan Arema Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (3/12/2021).

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam

Tinggalkan Balasan