Persiapan Madura United Lawan Persebaya Tinggal Penyelesaian Akhir

  • Whatsapp
(FOTO: MADURA UNITED FOR KM) HAMPIR TUNTAS: Persiapan Madura United sudah tinggal 20 persen untuk melawan Persebaya Surabaya.

KABARMADURA.ID | Madura United tengah fokus bersiap menatap laga pertama seri ketiga BRI Liga 1 2021. Lawan terdekat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini langsung tim kuat Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (20/11/2021).

Bahkan, Pelatih anyar Madura United Paulo Lefundes memastikan, fase persiapan sudah memasuki 80 persen per Rabu (17/11/2021). Walaupun, dia baru saja membesut tim asal Pulau Garam ini dan baru saja melatih sejak Senin (15/11/2021).

Bacaan Lainnya

Juru taktik berusia 49 tahun tersebut menyampaikan, masa persiapan yang hanya tinggal dua hari akan dimaksimalkan untuk mengasah penyelesaian akhir. Ia yakin, waktu yang singkat itu tetap maksimal untuk menyelesaikan semua tahapan persiapan laga yang tercatat di pekan ke-12 BRI Liga 1 2021 itu.

“Kami sudah siap 80 persen. Saya datang kesini saya lihat grupnya dan berikan kepercayaan diri kepada mereka untuk bisa bangkit. Kami sudah berikan strategi. Strategi permainan itu sudah dilakukan dalam latihan bersama, tinggal finishing persiapan lawan Persebaya,” tegasnya kepada Kabar Madura selepas pimpin latihan, Rabu (17/11/2021).

Di samping persiapan yang hampir tuntas, arsitek dari Brasil itu menuturkan, sudah memiliki pandangan terkait skuad utama dengan materi yang sudah ada. Meskipun, ia baru memetakan dalam waktu singkat, ialah tiga hari latihan.

Namun, Fabi enggan menyebutkan deretan nama yang sudah dibidik dan dipersiapan untuk laga kontra Persebaya Surabaya itu. Dia menyampaikan, masih akan melihat hingga latihan terakhir.

“Sudah ada, tinggal saya melihat perkembangannya ke depan seperti apa, ada perubahan atau tidak. Ada waktu dua hari lagi untuk persiapan dan memaksimalkan waktu sedikit ini,” tutup Fabi.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Sule Sulaiman

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *