oleh

Persiapan Skuad Madura United Menjelang Laga Perdana Piala Menpora 2021

KABARMADURA.ID – Pelaksanaan turnamen Piala Menpora 2021 semakin mendekat. Turnamen pramusim tersebut akan dimulai 21 maret ini. Sementara klub yang bermarkas di Pulau Garam tersebut  akan berlaga pertama kali pada 23 maret melawan PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung .

Klub yang berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu memiliki waktu lima hari untuk mempersiapkan timnya sebelum turnamen pramusim ini bergulir.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengungkapkan terkait kesiapan timnya. Klub ini  sudah siap untuk mengikuti ajang tersebut, namun hanya ada beberapa sesi yang perlu diperbaiki. Yaitu mengenai pemain yang baru bergabung.

Selain itu, pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 ini membeberkan, target utamanya tidak hanya di turnamen Piala Menpora itu. Tetapi juga di Kompetisi.

“Target kami di kompetisi pak, bukan hanya di turnamen ini, jadi jika ada yang mengatakan targetnya hanya juara di pra-kompetisi ini itu tidak benar. Dan ini yang perlu diperhatikan oleh pecinta sepak bola,” ujar mantan pelatih Sriwijaya FC itu, Kamis, (18/3/2021).

Di tempat yang sama Bayu Gatra mengatakan, menatap turnamen pra-kompetisi tersebut dirinya mengaku siap. Meski dirinya baru bergabung dengan skuad Madura United, ia sudah mulai beradaptasi dengan para pemain lainnya.

“Kami mudah untuk beradaptasi dengan klub ini, karena di sini semua kawan lamaku. Mereka tidak pernah pindah dari klub ini, beda dengan klub saya  sebelumnya di sana saya ketemu orang baru,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Fahruddin Aryanto bahwa  semua tim yang berada di Grup C tersebut semuanya harus diwaspadai. Karena yang jelas, mereka semua pasti siap untuk mengikuti turnamen ini.

“Tentunya kita tidak boleh meremehkan siapapun lawan kita, bagi kami di Grup C tidak ada lawan yang mudah. Semuanya sama,” ungkapnya. (km61/maf)

Komentar

News Feed