Pertahankan Puncak Klasemen, Madura United Pacu Peningkatan Latihan


Pertahankan Puncak Klasemen, Madura United Pacu Peningkatan Latihan
(KM/ALIFFAIQ RADITO) SANGAT BERSEMANGAT: Skuad Madura United sedang digenjot pada jeda kompetisi lantaran FIFA Matchday.

KABARMADURA.ID | Selama masa jeda kompetisi Liga 1 2022-2023, Pelatih Madura United Fabio Lefundes terus memacu peningkatan intensitas latihan dari anak asuhnya, baik saat peras keringat pagi ataupun sore di Madura United Training Ground (MUTG) ataupun Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Jawa Timur (Jatim).

Dijelaskannya, peningkatan intensitas latihan tersebut guna menjaga kestabilan performa Fachruddin W. Aryanto dan kolega hingga menyelesaikan 24 pertandingan lagi di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

 "Dari pertama kami latihan, intensitas latihan kami terus ditingkatkan dari pemain-pemain. Jadi, kemauan kami di sini harus latihan dengan baik dan latihan juga untuk kami persiapan terus untuk kompetisi ini. Kami tetap seperti ini sampai akhir kompetisi," jelasnya.

Sementara itu, gelandang senior Madura United Slamet Nurcahyo menyampaikan, peningkatan intensitas latihan telah diimbangi oleh semangat berproses dari semua skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Walaupun melelahkan, gelandang yang biasa disapa Cak Met itu menerangkan, semangat yang membara untuk menjaga performa itu bisa mengobati beratnya porsi latihan pada jeda kompetisi lantaran FIFA Matchday ini.

"Kami sangat bersyukur, semua teman-teman sangat bersemangat. Meski, latihan sangat berat, kami semua sangat antusias untuk menjaga performa ini. Ini demi tim yang sedang bagus-bagusnya," kata pemilik nomor punggung 10 di Madura United itu.

Diketahui, Madura United musim ini sedang berada di tren positif. Tim berusia enam tahun itu hanya sekali kalah dan dua kali seri. Sisanya, mereka bisa mengamankan poin sempurna.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Redaktur: Mohammad Khairul Umam