oleh

Pertahankan The Stripes, Jersey Madura United 2020 Siap Curi perhatian

Kabarmadura.id-Sebagaimana diketahui, setiap musim, jersey Madura United tetap mempertahankan identitas ‘The Stripes’ atau garis-garis untuk jersey utama berloreng merah putih. Hal itu, dipastikan akan dipertahankan pada musim 2020 ini.

Tidak sebatas jersey kandang, jersey tandang kedua pada musim 2017 juga memainkan kombinasi loreng biru hitam. Sedangkan jersey ketiga menggunakan warna dasar hijau dengan corak secarik hitam di dada.

Identitas tersebut berlanjut untuk musim 2018. Namun, hanya untuk jersey kandang yang menggunakan ‘The Stripes’ merah-putih. Sementara jersey kedua, berubah menjadi biru muda dan jersey ketiga didominasi warna putih.

Kejutan muncul pada musim 2019, jersey pertama tetap loreng merah-putih dan jersey ketiga mempertahankan dominasi warni putih dengan menambahkan motif batik di kaos dan celana.

Berbeda dengan jersey kedua yang menggunakan warna biru tua dengan motif nyentrik. Desain tersebut mencuri perhatian di pasar. Sejak pertama dirilis, langsung mendapatkan request untuk selalu digunakan di laga tandang.

Untuk jersey musim 2020, Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina menjelaskan, akan tetap mempertahankan identitas Madura tanpa merubah terlalu banyak. Namun, tetap akan terdapat kejutan dan siap mencuri perhatian di pasar.

“Perubahan tidak banyak, karena kami tetap mempertahankan identitas. Tapi, ada sedikit-sedikit yang akan mencuri perhatian di pasar dan bisa membuat akan terus ada yang menarik dari jersey kami,” tuturnya kepada Kabar Madura, Kamis (2/1/2020) siang. (idy/waw)

Komentar

News Feed