Pertama, PWI Jatim Raih Emas Cabor Tenis Meja di Porwanas


Pertama, PWI Jatim Raih Emas Cabor Tenis Meja di Porwanas
(Ist) Peserta Porwanas Cabor Tenis Meja pada penyerahan hadiah.

KABARMADURA.ID | SUMENEP -- Di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur untuk pertama kalinya meraih medali emas pertama dari cabang olahraga (cabor) tenis meja.

Penyumbang medali emas dari cabor tenis meja itu berasal dari anggota PWI Sumenep di Porwanas yang digelar di UB Sport Center Malang.

Ketua PWI Sumenep M Syamsul Arifin menyampaikan, Jawa Timur meraih medali emas pertama dari cabor tenis meja di nomor beregu.
 
“Alhamulillah, Sumenep bisa memberikan emas di Porwanas 2022. Bahkan bisa memberi emas pertama bagi PWI Jatim di cabor tenis meja beregu,” syukurnya.

Anggota PWI Sumenep utusan Jawa Timur berhasil menumbangkan utusan Jawa Barat yang berambisi meraih medali emas.

“Tapi kondisi itu tidak menyurutkan semangat utusan Jawa Timur untuk meraih emas, kemudian membuahkan hasil mania dengan membawa pulang medali emas,” tuturnya.

Dijelaskan, dua tim yang bertanding, yakni Jawa Barat harus puas di posisi kedua. Sementara posisi ketiga kembar diraih oleh Kalteng dan Lampung.

Sementara peraih emas, H. Sukandar bersyukur diberi kesempatan untuk mengikuti pekah olahraga bergengsi di kalangan wartawan.

“Ini pengalaman luar biasa dan alhamdulillah bisa menyumbangkan medali emas. Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberik dukungan, khususnya Ketua PWI Jatim, dan teman-teman pengurus PWI Sumenep,” paparnya.

Reporter: Imam Mahdi

Redaktur: Fathor Rahman