Pertandingan Terengganu FC vs Madura United Digelar Terbuka

  • Whatsapp

Kabarmadura.id-Pertandingan uji coba antara Madura United FC melawan Johor Darul Takzim, Selasa (21/1/2020), oleh penyelenggara pertandingan setempat digelar secara tertutup.  Kondisi itu menjadikan suporter Madura yang sudah datang ke stadion, tidak bisa menonton langsung dari tribun.

Bahkan, lantaran pertandingan dilaksanakan tertutup, tidak ada satu pun pihak yang boleh melaksanakan live streaming maupun memposting video jalannya pertandingan.

Sambutan suporter sebelum pertandingan yang tidak masuk stadion, membuat Manajer Coah Madura United Rahmad Darmawan resah.  Sejak Rabu pagi (22/1/2020), saat perjalanan dari Johor  Bahru hingga sampai di Kuala Terenggan, pria yang biasa disapa RD itu terus menanyakan bagaimana kondisi suporter yang tidak bisa masuk stadion.

RD mengungkapkan, dirinya sangat ingin menemui langsung suporter yang berada di luar stadion itu. Namun, karena dirinya bersama-sama dengan tim pelatih harus fokus memantau permainan timnya, sehingga tidak memungkinkan menemui langsung. Termasuk usai pertandingan, karena sudah harus segera masuk dalam kendaraan rombongan.

“Saya kasihan sebenarnya kepada para suporter yang sudah jauh-jauh dari KL (Kuala Lumpur ) untuk menyaksikan Madura United bermain. Mereka tidak bisa masuk, kami juga lakukan negosiasi tapi tidak bisa. Saya dan yang lain sebenarnya mau menemui setelah pertandingan, tapi mereka sudah terlanjur kembali,” jelasnya.

Sementara untuk pertandingan Madura United melawan Terengganu FC pada Jumat (24/1/2020) dan Minggu (26/1/2020) , RD menjelaskan bahwa pihak penyelenggara memastikan pertandingan bakal digelar terbuka.

Dua  pertandingan melawan Terengganu FC tersebut,  diharapkan RD bisa mengobati, kesedihan di laga kemarin lantaran tidak bersua dalam stadion pada dua laga tersebut.

“Sebenarnya, dua pertandingan melawan Terenggan FC ini bisa menjadi obat pelipur lara dari Madura dan para suporter. Laga itu saat ini infonya terbuka dan bertiket. Semoga, kami bisa bertemu disana dan anak-anak bisa menghibur suporter dengan permainannya,” pungkasnya. (idy/bri)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *