Pertaruhan Madura United U18 Menjaga Kans Lolos

  • Whatsapp
(FOTO: KM/SEPTIAN DWI CHANDRA) TIDAK EGOIS: Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki memberikan kesempatan main bagi semua anak asuhnya.

KABARMADURA.ID | Madura United U18 akan mempertaruhkan kans lolos dari penyisihan Grup A Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U18 2021, dengan berhadapan Arema FC U18 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu dan Kamis (10-11/11/2021).

Saat Madura United U18 kehilangan poin sempurna dari dua laga itu bakal berdampak terhadap peluang lolos ke fase selanjutnya. Sebab, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh masih berada di posisi ketiga klasemen Grup A EPA Liga 1 U18 2021 dengan koleksi 22 poin.

Bacaan Lainnya

Tim yang berbasis di Pulau Garam ini tertinggal jauh dari dua tim di atasnya ialah PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 38 poin dan Borneo FC sebagai runner-up dengan koleksi 31 poin.

Lantaran masih melihat peluang untuk lolos dengan melalui setidaknya dua lawan ke depan dengan kemenangan, Pelatih Madura United U18 Rahmad Basuki menyampaikan, akan tetap berusaha memperjuangkan peluang kecil itu.

Sebelum berhadapan dengan Borneo FC U18 dan PSM Makassar U18 di dua lawan terakhir. Arsitek asal Pamekasan ini juga terus memberikan motivasi kepada Febrian Tri Yanto dan kawan-kawan untuk membakar semangatnya agar bisa tampil lebih baik saat melawan Arema FC U18.

“Saya terus motivasi pemain agar main lebih baik nanti dan semangatnya membara, berlipat agar main baik dan tidak mau kalah. Karena kemenangan sangat penting untuk menjaga peluang,” jelasnya kepada Kabar Madura, Selasa (9/11/2021).

Untuk menatap laga tersebut, Madura United U18 memiliki modal penting, ialah tim tersebut tengah berada di tren positif selalu menang di tiga laga terakhir.

Reporter: Syahid Mujtahidy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *