PGRI Pamekasan Rayakan HUT PGRI ke-76 dengan Sholawat

  • Whatsapp
(FOTO: KM/KHOYRUL UMAM SYARIF) BERSIAP-SIAP: Ketua PGRI Pamekasan Jamil mendukung penuh Pamekasan menjadi Kabupaten Literasi.

KABARMADURA.ID | PAMEKASAN-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pamekasan memperingati hari ulang tahun (HUT) PGRI ke-76 dengan mengadakan acara sholawat di Kantor PGRI Pamekasan di Jalan Segara, Kamis (25/11/2021). Acara tersebut bertujuan untuk mendoakan keselamatan bangsa.

Menurut Ketua PGRI Pamekasan Jamil, perayaan HUT PGRI diisi dengan rentetan acara. Mulai dari pelatihan menulis artikel untuk guru, khotmil Qur’an, pemberian apresiasi bagi guru berkarya, dan puncaknya dikemas dengan acara PGRI bersholawat. Melalui acara sholawat tersebut, ia berharap Indonesia terbebas dari Covid-19 agar dunia pendidikan kembali normal.

“Sekarang ini kondisinya lagi pandemi. Tentu di Hari Guru Nasional, kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan para guru tetap dalam lindungan Allah, tetap dalam kondisi sehat wal ‘afiat semuanya,” papar Jamil.

Ia juga mengungkapkan, dalam mewujudkan Pamekasan sebagai Kabupaten Literasi, pihaknya mengadakan pelatihan menulis artikel khusus guru. Harapannya, setiap guru mampu menghasilkan karya sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Upaya PGRI dalam rangka ikut serta meningkatkan mutu pendidikan, secara khusus lebih pada tema literasi, dalam rangka mendukung Pamekasan jadi Kabupaten Literasi,” ujarnya.

Reporter: Khoyrul Umam syarif

Redaktur: Muhammad Aufal Fresky

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *